DKM Cengkareng Berbagi Jumat Barokah, Ini yang Dipesankan Ust.Dede Irawan

  • Whatsapp

Jakarta, Beritakotanews.com : Alhamdulillahi rabbil alamien, Jum’at barokah berbagi dengan lansia dhuafa, kami ucapkan banyak terima kasih kepada donatur ( dermawan) yang baik hati tidak sombong atas shodaqohnya Semoga Allah SWT mencatatnya sebagai amal jariyah nanti di akhirat kelak dan di ganti dengan berlipat ganda serta sehat selalu dan diluaskan Rizkinya Al Fatihah. Demikian disampaikan Ust.Dede Irawan ketua DMI kelurahan Cengkareng Timur disela-sela kegiatan berbagi di hari jum’at barokah.

“Masi banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan, maka bagi kita yang sedang diberi kemudahan oleh Allah dalam hal rizqinya janganlah pelit untuk berbagi dengan sesama teritama kepada mereka kaum dhuafa, mereka harus banting tulang memeras keringan demi untuk bisa sarapan, maka itu mohon doanya semoga program berbagi ini bisa mudawammah,” ujarnya.

Program berbagi jumat berkah yang dilakukan oleh ketua DMI kelurahan Cengkareng Timur, Ust.Dede Irawan patut diapresiasi dan bisa ditiru. Ujarvsalah satu pengurus DKM cengkareng Timur.

“Ini bisa menginspirasi DKM-DKM yang ada di Jakarta Barat, khususnya di DKM Cengkareng Timur, patut untuk dicontoh, mudah-mudahan lebih barokah,” harapnya.

Mardiyah, ibu pemulung berusia 52tahun yang mendapat bagian pada acara berbagi jum’at barokah ini, mengaku senang sambil mengucapkan terima kasihnya.

“Kebetulan belum sarapan, alhamdulillah dapet rejeki sarapan hari ini, terima kasih ya, Ujar mardiyah sambil meletakkan karung yang berisi boto-botol bekas dan barang rongsokan lainnya.

Jum’at barokah berbagi dengan lansia dhuafa, Yayasan Saraza Hasanah Laila kampung Utan RT 03 RW 09 Kel Cengkareng Timur kecamatan Cengkareng pimpinan Ust.Dede Irawan juga mengaku lega bisa berbagi dengan sesama.(fin).

Related posts