Karang Taruna Unit 13 GS Bagi-Bagi Sembako Bersama Kelurahan Grogol Selatan & PB GPMI

  • Whatsapp

Jakarta 14 September 2021

Pengurus Karang Taruna RW 013 Kelurahan Grogol Selatan, bekerja sama dengan PB GPMI dan Kelurahan Grogol Grogol Selatan membagikan Ratusan paket sembako kepada warga tidak mampu.

Ratusan paket sembako dibagikan langsung oleh Pengurus Karang Taruna Unit 13 GS , secara door to door kepada Yatim Piatu, Janda dan Warga yang tidak mampu, “Kita membagikan Door To Door karna mengingat masih masa pandemic agar tidak terjadi kerumunan dibantu oleh pihak kelurahan Grogol selatan dan Pak Lurah Bapak Andy Nurcahya”. Bantuan sembako tersebut di berikan oleh GPMI H Syarief Hidayatullah dalam rangka GPMI Peduli warga terdampak Covid-19.

“Ratusan paket sembako yang dibagikan kepada warga alhamdulillah sangat berguna dan bermanfaat sekali dalam situasi Pandemi saat ini” Ujar Lurah Grogol Selatan Bapak Andy Nurcahya. Beliau juga mengatakan ikut senang Karang Taruna unit 13 GS bisa kompak untuk dapat melaksanakan kegiatan tersebut.

Di kelurahan Grogol Selatan khusus nya kemarin yang menjadi Zona Merah sekarang sudah mulai membaik dan turun kasus covid-19 tidak lain karna kerja sama warga lingkungan dan pihak terkait untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19

“Benar sekali kita berusaha menekan penyebaran Covid-19 sebagaimana yang di arahkan Lurah Grogol selatan Sebelumnya Bapak Asep Subhan, beliau menghimbau di Forum RW agar sosialisasi pentingnya Prokes dan Vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19, dan sekarang bapak Lurah Grogol Selatan yang baru juga sangat aktif dalam memutus mata rantai Covid-19 tersebut saat ini sehingga kita para RW pun ikut andil dan senang karna status zona merah di Grogol Selatan sudah tidak melekat lagi” Himbau Ketua RW 013 Bapak Ahpas.

“PB GPMI melalui GPMI Peduli Warga terdampak Covid-19 tidak hanya membagikan di sembako di wilayah Grogol selatan saja namun di seluruh wilayah DKI Jakarta bekerja sama dengan beberapa Ormas Agama dan Lembaga Keagamaan, sampai saat ini kita sudah membagikan Lebih dari 200ribu Paket sembako di wilayah DKI Jakarta, ini semata-mata untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19” Ujar Ketua Umum PB GPMI H. Syarief Hidayatullah.

Related posts