Zoomnow Revolusi Digital Mewarnai Trend Bisnis 2018, Terbaru dari Theone Holding

  • Whatsapp

Jakarta-Beritakotanews.com: Jika anda punya skil tapi tidak tahu dimana menjualnya, atau jika anda mau jadi superstar dengan bayaran jutaan dolar perdetik, kalau jawaban anda Ya, maka anda harus tahu zoomnow. Lalu apa sih Zoommnow?

Ditengah-tengah kesibukanya mempresentasikan produk barunya, Wempy Suciadi, CEO The One Entrepreneur Corp, kepada beritakotanews.com menjelaskan apa itu zoomnow.

“Zoomnow, adalah sebuah aplikasi  membuat chanel sendiri untuk menjual skil yang kita punya. Banyak masyarakat yang punya skil tapi mereka bingung bagaimana cara memasarkannya. nah zoomnow inilah tempatnya,” Jelas Wempy di Jakarta, Sabtu,03/02/2018.

Wempy Suciadi, Yoely, Itha, dari The One Corp’ saat press Conference. (Foto : Hel)

Ada tiga revolusi digital di abad ini, jelas Wempy, yaitu media sosial, Aplikasi Messanger dan Channel Link, zoom now menurut Wempy adalah aplikasi membuat chanel sendiri dan akan dikunjungi oleh banyak orang dan kita dibayar per view ketika orang membutuhkan skill kita atau menonton video kita.

Wempy selanjutnya menjelaskan, Zoom Now merupakan produk terbarunya dari The One Entrepreneur Corp, yakni sebuah aplikasi bisnis yang di yakini akan booming. Melalui ‘Zoom Now’. CEO One Entrepreneur Corp, Wempy Suciady mengklaim bahwa software berbasis digital teknologi ini menjanjikan pemasukan yang cukup menggiurkan penggunanya.

“Ini merupakan trend bisnis tahun 2018 Terbaru dari ‘The One Holding’ yang mampu mewujudkan keinginan anda untuk menjadi Super Star dengan penghasilan dolar yang dahsyat,” katanya.

Foto : Ari

Yoely, GM Marketing The One Holding kepada beritakotanews.com menjelaskan, ‘Zoom Now’ merupakan aplikasi channel sendiri yang terbaru dan terbaik di era industri digital. Sama halnya dengan laman berbagi video Youtube yang juga mampu menghasilkan dolar, Channellink zoomnow juga bisa menghasilkan uang berdasarkan banyaknya jumlah pengunjung.

“Di aplikasi ini, akan menampung semua kreatifitas atau skil karya anak bangsa, bagi para guru atau pemilik sekolahan, aplikasi ini sangat cocok, karena guru atau orang tua bisa mengontrol anak-anaknya melalui aplikasi ini. Namun demikian bagi yang hoby masak dan ahli resep masakanpun bisa dijual disini hasil olahanya, pokoknya apapun skil yang anda punya, jual saja melalui zoomnow,” Tutur Yoely berpromosi.

Ketika anda mengaplod video yang menunjukkan keahlian anda di ‘zoom now’, sama artinya anda menjual keahlian sekaligus memberikan ilmu. Dan anda pun akan mendapatkan income terus dan terus menerus tanpa putus, tutup Yoely. (Arifin R-3).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *