Walikota Jaksel Undang Ketum MUI Provinsi Isi Tausiyah pada Gerakkan Subuh Berjamaah

  • Whatsapp

Jaksel, Beritakotanews.com: Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, Walikota Jakarta Selatan H.Marulloh Matalih gerakkan masyarakat Jakarta Selatan adakan giat solat subuh berjamaah keliling ditiap mesjid. Program ini merupakan unggulan Jakarta Selatan mengingat hasilnya sangat efektif. Ujar H.Marulloh.

Hari ini, Ahad 15/12/2019 Walikota Jakarta Selatan H.Marulloh Matalih adakan solat subuh berjamaah keliling bertempat di  Masjid Baitul Hasan Lenteng Agung Jakarta Selatan.

“Asal dikerjakan secara konsisten dengan penuh keyakinan, semua program bisa berjalan dengan baik. Termasuk gerakan solat subuh berjamaah keliling ini, hasilnya luar biasa, disamping ibadah dapat pahala, hasil lainya bisa silaturahim dengan para kyai, para ulama dan masyarakat yang tentu termasuk bisa sarapan bareng,” ujar H.Marulloh Matalih Lc. dalam sambutanya.

“Gerakan solat subuh berjamaah keliling di Masjid-masjid ini banyak sekali manfaat yang didapat, disamping sebagai kewajiban umat Islam memakmurkan mesjid, solat subuh berjamaah merupakan waktu yang istimewa, akan dipermudah segala urusannya,” ujarnya.

Gerakkan solat subuh berjamaah walikota Jakarta Selatan yang menghadirkan KH.Munahar Muchtar sebagai penceramah, dihadiri ratusan jamaah solat subuh Masjid Baitul Hasan Lenteng Agung.

“Mendengar penceramahnya KH.Munahar Muchtar, antusias masyarakat sekitar masjid jadi bergairah untuk dateng, ini salah satu manfaatnya gerakan solat subuh berjamaah”, ujar H.Syamsul Hilal, salah satu pengikut jamaah solat subuh yang hadir.(ad)

Related posts