Wakapolres Jakbar AKBP Hanny, didoakan Jadi Kapolres oleh Ketum MUI Provinsi saat Hadiri Mudzakaroh Alim Ulama

  • Whatsapp

Jakarta, Beritakotanews.com: Mudzakaroh Alim Ulama MUI Kota adm Jakarta Barat yang diikuti oleh 150 Ulama se Jakarta Barat di hadiri pula oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny. Dalam rangka merealisasi program kerja Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Adm Jakarta Barat, hari ini Rabu 13/11/2019 selenggarakan mudzakaroh Alim Ulama tahun 2019 dengan mengambil permasalahan hukum tentang peringatan tahun baru dan tahqiq badal thowaf ifadhoh.

Mudzakaroh Alim Ulama MUI Kota adm Jakarta Barat yang diselenggarakan diruang wijayakusuma kantor walikota Jakarta Barat yang dihadiri ketua umum MUI Provinsi DKI KH.Munahar Muchtar yang dibuka secara resmi oleh wakil walikota adm Jakarta Barat HM.Zaen diikuti oleh 150 Alim Ulama dari berbagai ormas se Jakarta Barat termasuk LDII.

“Jakarta Barat merupakan wilayah yang paling banyak Ulamanya, ada dari NU, Muhammadiyah, LDII dan lainya termasuk acara pagi ini, semua bangku penuh bahkan kurang, ini menandakan bahwa ghirroh para Alim Ulama di Jakarta Barat, dan ini menandakan Jakarta Barat wilayah yang akan terus terjaga dan  aman fi amanillah, karena ulama dan kyai itu orang-orang yang alim, orang alim itu dikasihi oleh Alloh maka wilayahnya juga tentu dijaga oleh Alloh,” urai HM.Zaen wakil walikota Jakbar saat memberikan sambutan sebelum membuka.

Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat KH.Suripno Husain dalam sambutannya merasa terharu dan bahagia karena program yang menjadi andalan yang sudah diprogramkan bisa terlaksana.

“Alhamdulillah program mudzakaroh yang selama ini di gadang gadang ahirnya bisa terlaksana, maka saya merasa wajib untuk menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah kerja keras demi terlaksananya program ini, semoga mendapat balasan setimpal dari Alloh SWT.,” kata KH.Suripno Husain.

Mudzakaroh Alim Ulama MUI Kota yang menghadirkan nara sumber KH.Mahfudz Assirun dan KH.Abdurahman Soeh membahas tentang hukum memperingati tahun baru dan tahqiq hukum badal thowaf ifadoh yang diikuti oleh 150 ulama.

H.Abdurozak ketua Panitia pelaksana Mudzakaroh Alim Ulama Kota Adm Jakarta Barat tahun 2019 senada dengan ketum MUI Jakarta Barat, merasa lega acara mudzakaroh bisa terlaksana.(fin)

Related posts