Video Syur PNS Cantik yang Tersebar Luas Ternyata Sudah Bersuami,

  • Whatsapp

Jakarta, Beritakotanews.com: RJ, guru honorer pemeran video mesum di mobil yang mengenakan seragam PNS berlogo Pemprov Jawa Barat ternyata sudah bersuami. Perempuan yang berstatus sebagai guru honorer Bahasa Inggris di sebuah sekolah swasta di Purwakarta itu sudah berkeluarga, masih memiliki suami.

Penyidik Subdit V Ditreskrimsus Polda Jabar telah berhasil mengungkap pelaku penyebar video syur perempuan yang memakai seragam PNS berlogo Pemprov Jabar, sekaligus terungkap pula sosok pemeran video syur. 

Viral foto dan video yang memperlihatkan seorang perempuan berkerudung dan mengenakan seragam PNS atau ASN, beradegan tak senonoh, terungkap baik pelaku perekaman dan penyebaran, maupun pemeran video syur PNS merupakan seorang guru guru honorer di Purwakarta.

Pria yang telah merekam dan menyebarkan video tidak senonoh itu diamankan penyidik pada Kamis (19/9/2019) malam di Jalan Veteran, tersangka penyebar video syur perempuan pakai seragam PNS berlogo Pemprov Jabar diamankan jajaran Polda Jabar.

Kepala Bidang Pengembangan dan Karir BKD Provinsi Jabar, Dedi Mulyadi, mengatakan bahwa pihaknya telah menggunakan sistem deteksi wajah untuk membandingkan wajah oknum tersebut dengan foto database ASN Pemrov Jabar.

Sebagaimana yang dilansir Tribun.com, ternyata pemeran dalam video syur yang viral itu bukan ASN Jawa Barat, Jelas Dedi Mulyadi.

“Setelah ditelusuri, yang bersangkutan bukan ASN Pemprov Jabar. Kami dibantu Cybercrime Polda Jawa Barat untuk deteksinya. Kami membandingkan oknum dengan foto database ASN Pemprov Jabar menggunakan sistem database ASN Jawa Barat serta SAPK BKN,” kata Dedi, Jumat (20/9).

Related posts