UBON Semen Perekat Tawarkan Efisiensi Hingga 30Persen

  • Whatsapp

Semen UBON Tawarkan Efisiensi Hiingga 30persen.

Semen UBON memberikan efisiensi hingga 30 persen tingkat pekerjaan sebagai jawaban tantangan perkembangan teknologi saat ini.
Semen UBON yang bahan dasarnya menggunakan pasir merapi dan kapur asal pegunungan selatan jawa merupakan Semen kekinian yang dibutuhkan oleh masyarakat pada era pembangunan seperti saat ini. Demikian dikatakanĀ CEO PT.Citra Luhur Mandiri (CLM) H.Katno Hadi.

H.Katno Hadi selanjutnya mengatakan, bahwa semen UBON yang di produksi oleh PT. Citra Luhur Mandiri (CML) di Klaten Jawa Tengah pada awal 2017 mengalami perkembangan yang sangat pesat. Menurutnya saat ini teknologi dan efisiensi sangat di perlukan diera pembangunan sehingga orang tidak perlu mengumpulkan bahan-bahan material yang memerlukan waktu lama.

Direktur marketing PT.Citra Luhur Mandiri (PT.CLM) Wisnu Yusuf mengatakan, PT.CLM saat ini menjadi satu-satunya pabrik Semen yang memproduksi perekat bata ringan dan turunannya seperti plester acian dan render atau kombinasi aci dan plester dalam satu produk.

Wisnu juga memastikan bahwa harga UBON sangat bersaing dan terjangkau oleh masyarakat dengan kualitas tertinggi dari bahan dasar pasir terbagus di Indonesia.

Wisnu menambahkan untuk saat ini UBON baru menyasar dipasar Jawa Tengah dan DIY. Rencananya akan terus bergerak ke DKai Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Menurutnya target penjualan saat ini sudah diatas 150 ribu sak setiap bulannya. Target tahun depan 250ribu sak.

Lebih lanjut wWsnu menguraikan bahwa UBON telah melakukan berbagai tes kualitas sehingga menghasilkan produk semen instan berdaya rekat tinggi dan berdaya tekan lebih kuat dibanding produk semen lainya. Ia menjelaskan produksi pertama PT.CLM yakni semen instan dengan merek Mortar Merapii.

Melihat perkembangan yang semakin maju, PT.CML kemudian meluncurkan produk baru dengan merk UBON.

“Semen instan UBONĀ  ini adalah hasil produksi ke dua dari perusahaan saya PT. CLM pada tahun 2017. kita melihat semen ini adalah semen instan dimana sekarang ini adalah teknologi, kita menjual teknologi dan efisiensi yang mana kita menawarkan produk semen UBON dan Mortal Merapi adalah menjawab dari pada tantangan teknologi pembangunan diera sekarang. Jadi orang tidak perlu lagi menggunakan, mengumpulkan pasir dan lain sebagainya yang dialuskan dulu, ga perlu, UBON sudah menjawab keprluan itu. Semua sudah ada disini,” jelas H.Katno Hadi SE.

Menyambung penjelasan CEO PT.CLM, H.Katno Hadi, Direktur Marketing, Wisnu Yusuf menjelaskan bahwa saat ini PT.CLM memproduksi semen perekat bata ringan terbaik.

“Kita mempunyai perekat bata ringan , Jadi kalau orang butuh perekat kita ada lalu turunannya, ada plesteran juga ada acian, yang acian ada satu produk namanya renden yaitu plester plus acian.jadi produk yang sekali pake langsung jadi, lalu ada yang namanya perekat keramik. Jadi ketika kita mau ganti keramik itu tanpa harus membongkar mengelupas keramik yang lama tapi bisa langsung pakai produk kita, keramik lama langsung ditempel dengan keramik yang baru,” jelas Wisnu

Lanjut Wisnu, mengenai harga, Wisnu memastikan masih sangat efisen dari pada kompetitor dengan kualitas yang jauh diatas.

“PT.CLM memproduksi semen perekat bata ringan ini menggunakan bahan dasar yangvsangat berkualitas yakni pasir merapi untuk campurannya, ya kita tahu sendiri pasir merapi di Indonesia ini salah satu pasir yang terbagus bahkan pasir yang terbagus di dunia dengan harga yang terjangkau,” tutupnya.

Related posts