Tol Cipali KM 150 Kembali Memakan Korban, Tabrakan Beruntun

  • Whatsapp
Kecelakaan di KM150-300 Tol Cipali(Foto: Ist).

Cirebon, Beritakotanews.com: Tol Cipali arah menuju Cirebon, Palikanci tepatnya di KM 150 terjadi kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan yakni truk Hino, Bus Widia, dan kendaraan travel Isuzu Elf. Kecelakaan ini dibenarkan adanya oleh petugas Tol.

“Kecelakaan ini terjadi di ruas Tol Cipali KM 150 yang mengarah ke Cirebon. Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan 3 kendaraan yakni bus, truk serta travel,” kata Petugas Call Center Tol Cipali, Senin 24/8/2020.

Menurut petugas, tabrakan beruntun itu terjadi sekitar pukul 14.00 minggu 23/8/2020, bermula saat sebuah bus datang dari arah Cikopo menuju Palimanan. Setibanya di TKP, diduga pengemudi kurang antisipasi saat menyalip kendaraan di depannya.

“Sehingga menabrak kendaraan Hino Truk yang berada di bahu jalan karena ada kendala patah as roda. Setelah menabrak Hino Truk, kendaraan bus menabrak kendaraan Elf,” jelasnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, empat orang meninggal dunia di tempat, dan dua orang lainya luka-luka. Seluruh korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Plumbon bagi korban luka. Sedangkan korban meninggal dunia dibawa ke rumah sakit Arjawinangun.(fin).

Related posts