TINGKATKAN KEAMANAN, SATPAM IMAGE RESIDENCE JAMBI CEK KELUAR MASUK KENDARAAN

  • Whatsapp

KOTAJAMBI.BERITAKOTANEWS.COM – Satuan Pengamanan atau sering juga disingkat Satpam adalah satuan kelompok petugas yang dibentuk oleh instansi/proyek/badan usaha untuk melakukan keamanan fisik dalam rangka penyelenggaraan keamanan swakarsa di lingkungan kerjanya.

Demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Perumahan Image Residence Jambi, Komandan Regu (DANRU) Satuan Pengamanan (SATPAM) Perumahan Image Residence Jambi Kasdi menghimbau kepada anggotanya untuk meningkatkan kinerja disaat melaksanakan tugas, Jum’at (21/05/2021)

“sekarang ini gangguan kamtibmas tidak bisa kita prediksi, saya harap semua anggota bisa meningkatkan kinerjanya dalam bertugas,” jelasnya

Kasdi juga menjelaskan, semua anggota harus melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah ditetapkan.

“laksanakan tugas sesuai SOP yang berlaku, cek semua kendaraan yang masuk ke perumahan baik kendaraan roda dua maupun roda empat,” tambahnya

Tidak bosan-bosan, Kasdi mengingatkan tugas pokok Satpam adalah memberikan keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja yang meliputi aspek pengamanan fisik, personel, informasi dan pengamanan teknis.

“tugas satpam memberikan keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja, jangan sampai lengah dan selalu waspada,” terangnya

Selain itu, Kasdi berpesan jika ada hal-hal yang mencurigakan dilingkungan perumahan segera ambil tindakan dan dilaporkan ke pimpinan.

“terus patuhi protokol kesehatan, kalau ada yang mencurigakan segera ambil tindakan dan laporan ke pimpinan,” tutupnya.( Rosyid).

Related posts