Temui Ketum, Kakorbinmas Ajak Senkom Kurangi Penyebaran Covid

  • Whatsapp
Kakorbinmas memberikan cendera mata kepada ketua umum Senkom Mitra Polri (foto : Hans).

Jakarta, Beritakotanews.com : Dalam rangka menjalin tali silaturahim dan untuk menjaga komunikasi yang sudah terbentuk dengan baik, Ketua Umum Senkom Mitra Polri kunjungi Kakorbinmas Baharkam di Mabes Polri.

Kunjungan dalam rangka audiensi silaturahim antara Ketua Umum Senkom Mitra Polri H.Katno Hadi SE. dengan Kakorbinmas Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. yang diterima diruang kerjanya Mabes Polri JL. Trunojoyo Jakarta pada Selasa, 8/6/2021 adalah merupakan kunjungan kerja Senkom Mitra Polri yang sudah direncanakan sebelumnya.

Dalam pertemuan tersebut, Kakorbinmas Baharkam Polri mengajak Senkom untuk ikut berperan aktif dalam mengurangi penyebaran covid-19 dengan membentuk teaser di titik-titik zona merah.

“Hari ini kami bersilaturahim dengan Kakorbinmas dalam rangka menjalin komunikasi dan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini. Dalam pertemuannya Kakorbinmas Baharkam mengajak Senkom Mitra Polri untuk terus ikut berperan aktif dalam mengurangi penyebaran covid-19 dengan membentuk teaser dititik-titik zona merah, dan rencananya dimulai dari wilayah Jawa Tengah yaitu Solo dan Semarang,” Jelas H.Katno Hadi, Selasa 8/6/2021.

Lanjut H.Katno  tugas dan fungsi teaser nantinya adalah memantau dan memonitor perkembangan penyebaran covid-19 sampai tingkat terkecil yaitu keluarga, yang hasilnya dilaporkan kepada pihak-pihak yang terkait seperti Puskesmas, Dinas Kesehatan dan pihak terkait lainnya.

Dalam kesempatan audiensi, H.Katno Hadi ketua umum Senkom Mitra Polri yang didampingi Sekretaris Jenderal H.Arif Nurokhim dan Bendahara Umum Senkom Mitra Polri Asep Wardana, juga menyampaikan kegiatan Senkom Mitra Polri yang sudah dan akan dilaksanakan.

Sementara itu Kakorbinmas Baharkam Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. yang didampingi asisten dan stafnya pada saat menerima kunjungan Ketua Umum Senkom dan rombongan memberikan apresiasi kepada Senkom Mitra Polri atas kegiatan dan prestasinya dalam pengabdiannya pada masyarakat dan bangsa.

“Kami sangat mengapresiasi kepada Senkom Mitra Polri atas segala pengabdianya kepada masyarakat dan bangsa, dan hendaknya untuk diteruskan. Saat ini yang sangat dibutuhkan adalah turut membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid-19,” Ujarnya.

Selanjutnya Irjen Pol Suwondo meminta kepada Senkom untuk menjadi teaser di setiap zona merah covid-19.

H.Arif Nurokhim yang turut hadir mendampingi Ketum Senkom Mitra Polri kepada Beritakotanews.com mengatakan, selain memberikan apresiasi atas kegiatan Senkom, selanjutnya Kakorbinmas Baharkam meminta kepada Ketua Umum Senkom Mitra Polri untuk menjadi narsum dalam pembangunan bisnis berbasis UMKM untuk Provinsi Papua.

“Dalam waktu dekat Ketua Umum bersama Kakorbinmas akan terbang ke Papua untuk survey lokasi dan pengecekan SDM dibawah pembinaan Kakorbinmas Baharkam,” ujar H.Arif. (fin).

Related posts