Surat Terbuka Untuk Panglima TNI & Ka Polri dari FKUB Jakarta Barat

  • Whatsapp
FKUB Jakarta Barat (Foto : Jaenal)
FKUB Jakarta Barat
(Foto : Jaenal)

Terkait dengan kerusuhan Makobrimob yang sempat membuat ketegangan dimasyarakat, mengingat kerusuhan itu antara petugas dengan para tahanan tertuduh teroris. Karenanya Kami dari Forum Kerukunan Umat Beragama, FKUB Kota Adm Jakarta Barat, Kepada yth. Bapak Kapolri, Bapak Panglima TNI, melalui media ini kami sampaikan surat terbuka.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh,
Syaloom,
Om Swastyastu,
Namo Budhaya,
We The Dong Thien
Salam Sejahtera bagi kita semua,
Puji dan syukur Kami  panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas Ridho dan karuniaNya yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara Indonesia, terlebih kepada Jajaran  POLRI & TNI.
Perkenankan kami Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dari Unsur Islam, Kristen,  Katolik,  Hindu, Budha dan Khonghu Cu, menyampakai Apresiasi dan Penghargaan yang setinggi – tingginya kepada  Polri & TNI atas keberhasilan mengamankan dan menyelesaikan dengan cerdas dan tuntas kasus kerusuhan  di Mako Brimob Kelapa Dua Depok,  sehingga tidak berdampak luas dan  masyarakat menjadi tenang serta damai kembali.
Semoga Pengayom masyarakat dan Pelindung Negara Republik Indonesia ( POLRI & TNI ) tetap jaya dan berwibawa dalam menjalankan tugas-tugas selanjutnya.
Teriring salam dan doa dari kami Forum Kerukunan Umat Beragama kota Administrasi  Jakarta Barat.
Ketua.
Drs.H. Tatang Rahmat Firdaus Anggadinata. M.Pd.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *