Sinergi PD Pasar Jaya dengan MUI DKI Ciptakan Pasar Halal

  • Whatsapp

Jakarta, Beritakotanews.com : Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) adalah penjabaran dari visi, misi, dan program Kepala Daerah yang penyusunannya berpedoman pada RPJPD serta memperhatikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN). Dalam rangka pemenuhan RPJMD DKI Jakarta 2018-2022, Direktur LPLH SDA MUI DKI Jakarta bersama Direktur LPPOM, adakan kunjungan silaturahim ke PD Pasar Jaya untuk penjajagan kerjasama.

“Kunjungan dalam rangka silaturahim dan penjajagan kerjasama MUI, LPPOM DKI Jakarta dengan PD.Pasar Jaya pada Rabu 5/5/2021 adalah dalam rangka pemenuhan RPJMD DKI Jakarta,” Jelas DR.H.Arif Zulkifli, Direktur LPLH SDA MUI DKI Jakarta kepada Beritakotanews.com melalui seluler.

Kunjungan DR.H.Arif Zulkifli yang hadir bersama DR.H.Teddy Suratmadji, Direktur LPPOM di PD.Pasar Jaya yang diterima langsung oleh Direktur Utamanya beserta jajaran Direksi PD Pasar Jaya diruang kerja Direksi, membahas kemungkinan-kemungkinan yang bisa disinergikan antara program MUI DKI dengan PD.Pasar Jaya.

“Alhamdulillah kunjungan ke PD Pasar Jaya diterima oleh jajaran Dirut dan direksi, hasilnya yang dibahas pada saat kunjungan tersebut antara lain, akan ada kerjasama antara UMKM yang dibina oleh MUI DKI dengan PD Pasar Jaya. Kerjasama dalam bentuk penyediaan kios, dan supply produk dengan harga lebih bersaing. Adapun kerjasama dengan LPPOM MUI DKI terkait dengan pasar halal,” Jelas DR.Arif Zulkifli.Rabu,5/5/2021.

Intinya, lanjut Arif dalam rangka pemenuhan RPJMD DKI Jakarta 2018-2022 untuk Pemenuhan 200 ribu wirausaha baru PD.Pasar Jaya akan bekerjasama dengan MUI DKI Jakarta yang akan melibakan majelis taklim guna mencetak wirausahawan baru dan menciptakan pasar halal.

Diharapkan kedepan di DKI Jakarta akan terbentuk pasar-pasar halal sehingga masyarakat tidak ragu untuk belanja di Pasar PD.Pasar Jaya. Tutupnya.(fin).

Related posts