Senkom Mitra Polri Kaltara Hadiri Pertemuan Para Tokoh Pasca Pilkada

  • Whatsapp
Pertemuan para tokoh se Kaltara Pasca Pilkada Damai (Foto: M.Husen).

Kaltara, Beritakotanews.com: Kamis 18 Feb 2021 Ketua Senkom Mitra Polri Kaltara hadiri pertemuan tokoh se Kaltara dalam rangka menjalin persatuan dan kesatuan pasca Pilkada 2020.

“Acara ini diselenggarakan demi terwujudnya Kamtibmas yang aman damai dan sejuk di wilayah hukum Polda Kaltara,” JelasĀ  ketua Senkom Kaltara M.Husen, Kamis.18/2/2021

Acara yang diikuti oleh seluruh komponen tokoh masyarakat dan tokoh adat di buka langsung oleh Dir Binmas Polda Kaltara Kombes Eri Dwi Haryanto, S.I.K , bertempat di hotel Grand Pangeran Khar Tanjung Selor.

Dalam sambutannya Dirbinmas manyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tokoh agama tokoh masyarakat tokoh adat atas kerjasamanya selama ini untuk mewujudkan masyarakat Kaltara yang aman dan damai, Dirbinmas juga berharap agar kita semua jangan sampai bosan dan kendor dalam menjaga Kamtibmas.

“Terimakasih kepada semua pihak, dengan kerjasama yang solid, Pilkada di Kaltara aman, tidak terjadi gejolak dan hasilnya juga sukses, ini semua berkat kerja sama yang solid antara tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama yang terus menerus melakukan kordinasi, sehingga ketertiban dan keamanan diwilayah hukum Polda Kaltara aman,” kata Kapolda, yang disampaikan oleh Dirbinmas.

Ketua Senkom Mitra Polri Kaltara yang turut diundang pada acara tersebut mengaku senang, pilkada bisa berjalan tanpa ada gangguan Kamtobmas, ini semua karena jalinan kekompakan yang dibina bersama.(M.Hus).

Related posts