Senkom Kota Waringin Barat Penuhi Undangan Apel Siaga Satgas Huma Kodim 1014

  • Whatsapp
16 personil Senkom Kota Waringin Baru, Ikuti Apel Beesama Kodim 1014 Pangkalan Bun.(Foto, Solihin).

Pangkalan Bun, Beritakotanews.com : Pelaksanaan kesiapan SATGAS HUMA di pangkalan Bun di pusatkan di Kodim 1014 Pangkalan Pun, yang bertujuan antisipasi menghadapi kesiapan bencana kebakaran hutan dan lahan tahun 2020 diwilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Apel bersama ini di selenggarakan oleh Kodim 1014 Pangkalan Bun dan diikuti dari beberapa kesatuan TNI, Polri, Satpol PP, BPBD dan organisasi kemasyarakatan termasuk Senkom Mitra Polri Kabupaten Kotawaringin Barat. Dimana pada kesempatan ini Senkom hadir dengan 16 personil anggotanya.

“Digelarnya apel tersebut bertujuan agar semua mempersiapkan diri dari fisik, logostik, peralatan/sarana dan prasarananya serta personilnya, bila sewaktu-waktu diperlukan semuanya bisa berjalan sesuai komando, arahan dan petunjuk pimpinan,” Jelas Letkol.Inf.Yudi Riyanto Ratu, Rabu 15/7/2020.

Pelaksanaan apel gelar pasukan ini bertempat dihalaman Kodim 1014 Pangkalan Bun pada hari Rabu Tanggal 15 Juli 2020 Jam 14.00. Sebagai komadan upacara di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf. Yudi Rianto Ratu dilanjutkan pemeriksaan pasukan.

Selesai upacara dilanjutkan dengan memperkenalkan peralatan dan sarana pemadam kebakaran yang di miliki kesatuan TNI, polri, BPBD.

“Semoga dengan kesiapan bersama, kebakaran hutan dan lahan di Indonesia khussusnya di wilayah kodim 1014 bisa kita atasi dan kendalikan bersama,” Tutup Kol.Inf.Yudi Riyanto Ratu.
(solihin efendi)

[contact-form][contact-field label=”Name” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Email” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Website” type=”url” /][contact-field label=”Message” type=”textarea” /][/contact-form]

Related posts