Senkom Kaltara Hadiri Undangan Kapolda

  • Whatsapp
Ketua Senkom Mitra Polri Kaltara bersama Dirbinmas( Foto : Ist).

Kaltara, Beritakotanews.com : Jumat 25 Juni 2021 Bertempat Di Hotel Pangeran Khar Tanjung Selor, Ketua Senkom Mitra Polri Kaltara H.Muhamad Husin hadiri pertemuan para tokoh se Kaltara dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi di masa pandemi melalui pencegahan Premanisme dan Pungli.

Acara Yang Di selenggarakan oleh Polda Kaltara ini Dibuka Langsung Oleh Dir Binmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto S.I.K.

Dalam sambutanya, Dirbinmas mengapresiasi peran aktif para tokoh masyarakat yang selama ini selalu turut serta menjaga Kamtibmas, terutama dalam menghadapi premanisme dan pungli.

“Polri perlu dukungan semua elemen Masyarakat, menyamakan persepsi dalam rangka menghadapi pungli dan premanisme. Di Kaltara premanisme dan Pungli Cukup rendah hal ini perlu di pertahankan,” Pinta Dirbinmas dalam sambutanya.

Selain dari pada itu, lanjut Dirbinmas juga menekankan pentingnya selalu menjaga Protokol kesehatan dimasa pandemi ini di dalam masyarakat.

Kegiatan yang di hadiri oleh para tokoh Agama ,tokoh adat, tokoh masyarakat tokoh pemuda se Kaltara, dihadiri pula oleh Senkom Mitra Polri.

H.M.Husin, ketua Senkom Mitra Polri mengaku bangga bisa turut disertakan dalam acara tersebut sehingga bisa makin erat hubungan antara Senkom Mitra Polri dengan aparat kepolisian juga bersama para tokoh yang ada di Kaltara termasuk para narasumber yang hadir sebagai pemateri.( HM.Hus).

Related posts