Senkom Jakarta Barat Terima Hewan Kurban dari Polres

  • Whatsapp

Jakarta Barat, Beritakotanews.com : Selain memberikan hewan kurban untuk Ormas seperti MUI, LDII, FUHAB dan Masjid KH.Hasyim As’ari Daan Mogot, Polres Metro Jakarta Barat juga membagikan hewan Kurban kepada Senkom mitra Polri Jakarta Barat.

Satu hewan kurban berupa kambing gibas yang diterimakan langsung oleh AKP Intel Deny mewakili Polres Metro Jakarta Barat, kepada Wardoyo, Ketua Senkom Mitra Polri berlangsung di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin 19/7/2021.

Dalam sambutan serah terimanya, Wardoyo, Ketua Senkom Mitra Polri Kota Adm Jakarta Barat menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian Polres kepada Senkom Mitra Polri.

“Terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Barat, ini adalah bentuk perhatian Polres kepada Senkom, tentu kami sangat mensyukuri semoga tahun-tahun berikutnya akan terus terjalin dengan baik, sehingga kemitraanpun akan meningkat lebih baik lagi,” Ujar Wardoyo.

Serah terima hewan kurban Polres Metro Jakarta Barat pada Senin,19/7/2021 yang bertempat di lokasi Markas Polres Metro Jakarta Barat (Mapolres) disaksikan dan dihadiri jajaran Polres bersama masyarakat.

“Musim pandemi seperti sekarang ini mesti diperlukan saling empati, karena kondisi saat ini dimana banyak masyarakat yang memang sedang kesulitan ekonomi, jika diantara kita saling empati, saling membantu tentu akan tercipta kerukunan yang harmonis, dengan rukun tentu akan tercipta keamanan yang tertib dan damai, dan itu pasti menjadi dambaan semua pihak,” tutupnya.

Related posts