Senkom Jakarta Barat, Pererat Kemitraan dengan Kesbangpol

  • Whatsapp

Jakarta, Beritakotanews.com: Dalam rangka mempererat tali silaturahim dan sekaligus mengencangkan kemitraan, Senkom Jakarta Barat datangi Kepala Suku Badan Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Barat, diruang kerjanya lantai 13 Blok B Kantor Walikota Jakbar, Senin 30/9/2019.

Wardoyo, Ketua Senkom Jakarta Barat yang didampingi wakil Ketuanya, Habib dan beberapa pengurus kota, dalam silaturahimnya dwngan Muhammad Matsani, Kepala Suku Badan Kesbangpol yang baru beberapa hari tugas di Jakarta Barat dari sebelumnya beetugas di Jakarta Selatan menyampaikan rasa bersyukurnya bisa bertemu di ruang kerjanya.

Alhamdulillah Senkom diterima beliau di ruang kerjanya di lantai 13 blok B Gedung Kantor Walikota Jakarta Barat, sehingga Senkom bisa berkenalan dan sekaligus bisa menyampaikan kegiatan Senkom selama ini,” jelas Wardoyo.

Dalam silaturahim Senkom dengan kepala suku badan Kesbangpol Muh Matsani yang didampingi oleh stafnya, terjadi dialog mengenai keberadaan Senkom di Jakarta Barat dengan aktivitasnya.

Matsani, Kepala Suku Badan Keabangpol yang baru bertugas beberapa hari di Jakarta Barat menggantikan Dirhamul yang pindah ke Jakarta Barat mengaku senang atas kunjungan Senkom.

“Meski baru beberapa hari bertugas di Jakarta Barat, suasananya menyenangkan, terbukti hari ini sudah dikunjungi Senkom, silaturahim itukan menjadikan umur panjang dan membawa rejeki, karenanya kami sangat senang dan berterima kaaih kepada Swnkom yang sudah berkunjung untuk bersilaturahim,” ujarnya.

Matsani juga berharap kedepan akan lebih erat lagi khususnya dalam kerja sama yang bisa dikerjakan antara kesbangpol dengan Senkom, tutup Matsani, Kepala Suku Badan Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Bararat Senin tg 30/9/2019.(AR).

Related posts