Seleksi Penerimaan Anggota Polri, Polres Libatkan Senkom Kotawaringin Barat

  • Whatsapp
Foto bersama usai penandatanganan MoU.( Foto: Abd).

Kalteng-Beritakotanews.com: Dalam rangka seleksi penerimaan anggota Polri wilayah Polres Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah, hari ini Kamis 16/4/2020 pukul 13.00 – 14.30 bertempat di aula Satya Haprabu Polres Kotawaringin Barat diadakan MoU.

Acara penandatanganan kerjasama antara Polres Kotawaringin Barat dengan Disdikbud, Dukcapil, SMAN3 dan Senkom Mitra Polri adalah dalam rangka seleksi penerimaan anggota Polridi wilayah Polres Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Acara penandatanganan kerjasama seleksi penerimaan anggota Polri yang dilakukan oleh Kapolres tersebut dihadiri oleh wakil bupati dengan disaksikan oleh insan Pers yang hadir meliput kegiatan tersebut.

Abd.Mutholib, ketua Senkom Kotawaringin Barat menyampaikan, dilibatkannya Senkom pada MoU tersebut karena Kapolres menggap Senkom adalah ormas yang profesional dan mampu untuk diajak bekerjasama dalam hal ini.

“Hubungan Polres dengan Senkom adalah kemitraan yang profesional, sehingga jika pihak Polres mengajak Senkom untuk ikut terlibat pada seleksi penerimaan anggota Polri adalah bentuk kemitraan yang sudah terjalin lama,” Jelas Abd.Mutholib, Kamis 16/4/2020.

Acara penandatanganan kerjasama yang diawali dengan Pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa, Sambutan Kapolres, Sambutan Wakil Bupati dan me yanyikan lagu padamu negeri, ditutup dengan
Foto bersama dengan Kapolres, wakil bupati, Ka. Dindikbud, Ka. Disdukcapil, ka SMAN 3 Pangkalan Bun, Ka Senkom Kobar bersama tim seleksi penerimaan anggota polri tahun 2020.( Muth).

Related posts