Sekjen Senkom Mitra Polri : Selamat Kepada Bapak Lilik Kurniawan atas Tugas Barunya

  • Whatsapp
Lilik Kurniawan Sekretaris Utama BNPB (foto : Ist).

Jakarta, Beritakotanews.com: Kerjasama yang tertuang dalam MoU antara Senkom Mitra Polri dengan BNPB sudah lama terjalan, sinergitas kegiatan lapanganpun telah terbentuk sebagaimana tim yang solid dalam penanganan kebencanaan khususnya. Nama Lilik Kurniawan dilingkungan Senkom Mitra Polripun sudah tak asing lagi.

Ujar H.Arif Nurokhim, SH. Sekjen Senkom Mitra Polri kepada Beritakotanews.com saat diberikabar atas pengangkatan Lilik Kurniawan sebagai Sekretaris Utama BNPB.

“Karenanya saat mendengar kabar baik diangkatnya Bapak Lilik Kurniawan sebagai sekretarus utama BNPB, kami Sekjen Senkom Mitra Polri atas nama Pengurus Pusat, Pengurus Provisi, Kab/Kota, Kecamatan dan seluruh anggota Senkom Mitra Polri, Mengucapkan Selamat dan sukses selalu atas dilantiknya sebagai Sekretaris Utama BNPB, mudah-mudahan amanah tugas yang baru diberikan oleh Negara Bapak dapat melaksanakan dengan baik seperti sebelumnya, dan kami Senkom Mitra Polri mendukung sepenuhnya sak pol kemampuan kami, semoga Bapak selalu diberikan Kesehatan, kesabaran, kekuatan dalam melaksanakan tugas-tugasnya. sekali lagi Selamat, dan Sukses,” Ungkap H.Arif, Senin 26/4/2021.

Dengan menyampaikan semboyan Rescue Senkom Mitra Polri, ‘Siaga Saat Aman Ada Saat Dibutuhkan,” Arif Nurokhim selanjutnya berharap sinergitas antara Senkom Mitra Polri dengan BNPB selalu membawa keberkahan dan keselamatan untuk bangsa dan negara.

“Salam Tangguh, Salam Kemanusiaan,” tutup Arif.(fi)

 

Related posts