Remaja LDII Jambi Berbagi Masker

  • Whatsapp
Pembagian masker kepada para pengguna jalan dan pengendara oleh remaja LDII Jambi.(Foto : Ros).

KOTA JAMBI, Beritakotanews.com – Sikap peduli pada sesama memang sangat baik jika ditanamkan pada diri semua orang. Karena, kepedulian ini akan membawa dampak baik bagi kehidupan, khususnya bagi orang sekitar yang sedang membutuhkan kepedulian seseorang.

Hari ini, Kamis (11/3) Ketua Pemuda Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kecamatan Telanaipura Rudi Juan Prayogo bersama pemuda-pemudi LDII Kecamatan Telanaipura membagikan masker.

Rudi mengatakan, kegiatan pembagian masker ini sebagai bukti nyata kepedulian Pemuda LDII Kecamatan Telanaipura terhadap percepatan penanganan covid-19.

“Kami berbagi masker karna pemuda LDII peduli kepada masyarakat yang belum bisa mematuhi protokol kesehatan diantara memakai masker,” jelasnya.

Pembagian masker dilaksanakan didepan Masjid Al Mansyurin
Jl. Sepati Purbo RT. 16 Kelurahan Pematang Sulur Kecamatan Telanaipura Kota Jambi

Sekitar 300 masker dibagikan kepada masyarakat dan pemuda-pemudi yang akan mengikuti ‘Pengajian Keakraban’ yang diselenggarakan oleh Pengurus PC LDII Kecamatan Telanaipura dan Pengurus PC LDII Kecamatan Jambi Selatan.

Rudi menghimbau agar masyarakat Kota Jambi khusus pemuda-pemudi LDII agar selalu mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah dengan selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

“Nanti saat pengajian harus tetap pakai masker dan duduknya jaga jarak, sebelum masuk masjid jangan lupa cuci tangan terlebih dahulu,” tambahnya

Mari sama-sama kita patuhi dan jalankan protokol kesehatan dari pemerintah. Semoga wabah covid-19 cepat berlalu dan kita bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa.

Related posts