Rayakan HUT RI, MGS Sampit Gowes Sepanjang 17 KM

  • Whatsapp
MGS Korwil Sampit.(Foto : Abd.M).

Kalimantan Tengah, Beritakotanews.com: Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75, MGS Korwil Sampit Kalimantan Tengah mengadakan Gowes sejauh 17 Kilometer.

Giat Gowes yang diikuti oleh seluruh anggota MGS Korwil Sampit usai pelaksanaan upacara 17 Agustus, dimulai dengan rute Start dari Masjid Barokah Jl.Gunung Slamet-Jl.Cilik Riwut-Jl.Pramuka-Bundaran Balanga-Jl.Jendral Sudirman-Jl.A.Yani-Taman Kota-Jl.Usman Harun-Jl.Muchran Ali-Jl.Hasan Mansur-hingga kemvali lagi Masjid Barokah sebagai Finish, berjarak 17 KM.

“Gowes sejauh 17KM ini sebagai bentuk merayakan HUT RI yang ke 75 di tahun 2020. Usai melaksanakan upacara 17 Agustus, kami sepakat untuk gowes bareng,”Jelas Abd Mutholib Anwari, Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Kotawaringin Timur yang ikut dalam kumpulan penggowes MGS.

Dalam kesempatan Gowes Kemerdekaan itu hadir pula Ketua DPD LDII Kabupaten Kotawaringin Timur, Dasuki,S.Pd, dan Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Kotawaringin Timur Abdul Muntholib Anwarie.

“Kegiatan ini merupakan sarana menjalin kerukunan dan kekompakan dan dalam kesempatan ini sekaligus kita semua memperingati Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75,” demikian disampaikan Dasuki,S.Pd. Ketua DPD LDII Kabupaten Kotawaringin Timur, saat mengikuti MGS Gowes.(Abd.M).

Related posts