Rayakan HUT RI ke 75 Pebalap MGS Sampit Tembus Rintiknya Hujan Tuju Kota Palangkaraya

  • Whatsapp
Arif, Adi dan Eko Pebalap Sepeda MGR Sampit saat menyerahkan merah putih( Foto: Dul).

Sampit: Beritakotanews.com: Berbagai cara masyarakat dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75,  termasuk 3 (tiga) Pebalap Sepeda MGS Korwil Sampit Kalimantan Tengah dalam merayakan HUT RI di tahun 2020 ini dengan  bersepeda dari Sampit menuju kantor Gubernur Provinsi di kota Palangkaraya dengan menempuh jarak 225Km.

“Realtime distrava 7,5 jaman, tapi triptime kurang lebih sama istirahat dan makan 9 jam an, berangkat pukul 6.20 sampe dikantor Gubernur pukul 14.30 , istirahat 3kali, karena cuaca angin deras dan hujan,” Jelas Arif Rahman Taufik.

Ke tiga Atlit sepeda, Arif Rahman Taufik, Eko Cahyono dan Adi, sudah sejak lama ketiganya memiliki keinginan untuk merayakan 17 Agustus bersepeda dari Sampit yang merupakan kota Kabupaten, menuju kantor Gubernur Provinsi di Kota Palangjaraya yang berjarak 225km.

“Bersama 2(dua) rekan dari club’ road bike, dengan menggunakan ROAD BIKE dari Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur menuju ke Kota Palangkaraya. Start dari Sampit SJK. 04.30 Wib transit di Kasongan SJK. 06.30 Wib lanjut lagi ke Palangkaraya dan tiba di Kota Palangkaraya SKJ.08.30 Wib. Rombongan tiba di Kantor Gubernur Kalimantan Tengah menyerahkan BENDERA MERAH PUTIH yang disambut oleh pejabat yang mewakili Gubernur.

Rombongan Kemudian mampir ke Sekretariat DPW LDII PROVINSI KALIMANTAN TENGAH yang disambut oleh Ketua DPW LDII, H. Nur Prayudi,SE juga menyerahkan bendera Merah Putih kepada Ketua DPW LDII.

Ketua DPW sangat mengapresiasi 3 pembalap MGS ini dengan semangat yang luar biasa hingga bisa menyelesaikan perjalanan sepanjang 225 kilometer. Ini menjadi pelajaran berharga bagi Generasi Penerus bahwa berlatih diiringi dengan semangat juang yang tinggi maka cita cita bisa tercapai. Istilahnya.

“KERJA KERAS TIDAK MENGINGKARI HASIL” Demikian pungkas Pak Nur Prayudi.

Diketahui bahwa 3 Pembalap MGS ini baru pertama kalinya Gowes ke kota Palangkaraya dengan sebelumnya latihan secara rutin hampir tiap hari, pagi dan sore.

“Maka tak heran jika mereka mampu menempuh jarak sepanjang 225 Kilometer dengan didampingi TIM OFFICIAL ( FOREDER ) dan TIM MEDIS,”. Abdul Muntholib Anwarie/koresponden Beritakotanews.com.

Related posts