Rapat Kerja MUI Kota Adm Jakarta Pusat di Hadiri Sekum Provinsi

  • Whatsapp

Jakarta, Beritakotanews.com: Dipenghujung akhir tahun 2019, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Jakarta Pusat menggelar Rapat Kerja dan Refleksi Akhir Tahun. Kegiatan yang diselenggarakan di ruang pola kantor walikota Jakarta Pusat pada Jum’at 27/12/2019 dihadiri oleh Sekretaris Umum MUI Provinsi DKI Jakarta KH. Yusuf Aman.

Dalam pesannya KH.Yusuf Aman menyampaikan program yang disusun untuk tahun kedepan hendaknya agar yang bisa di implementasikan dalam memberikan pelayanan kepada umat, sehingga umat akan merasakan keberadaannya MUI.

Sementara itu, Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Pusat dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para tamu undangan yang berkenan hadir khususnya kepada Walikota yang sudah menyiapkan tempat.

Acara yang dihadiri oleh Sekum MUI Provinsi diikuti oleh seluruh pengurus.

Hadir pada pembukaan Raker, Walikota Jakarta Pusat, Pengurus Ormas Islam, Kapolres dan Pengurus MUI Kota Jakarta Pusat, Ormas Islam Se Jakarta Pusat, Ganas Annar MUI Jakpus, PDU Jakarta Pusat, Para Tokoh Agama Jakarta Pusat serta Wakapolres Jakarta Pusat dan Bpk Basri Baco Selaku Anggota DPRD Komisi E sebagai Narasumber

Related posts