Raker Ganas Anar MUI Kota Jakarta Barat, Dibuka oleh Ketum MUI Provinsi, Ini yang Dipesankan

  • Whatsapp

Bogor, Beritakotanews.com : KH.Munahar Muchtar, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta membuka Rapat Kerja (Raker) Ganas Anar MUI Kota Adm Jakarta Barat.

Rapat Kerja Ganas Anar MUI Kota Adm Jakarta Barat yang diselenggarakan pada, Selasa-Rabu, 23-24 November 2021 di Hotel Ayuda Puncak Bogor, yang dibuka oleh Ketum MUI Provinsi DKI Jakarta tersebut, dihadiri juga oleh H.Supriadi Kasim, ketua Ganas Anar DKI Jakarta, Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat, dan undangan lainya.

Dalam sambutan pembukaannya, KH.Munahar menceritakan keadaan MUI yang sedang menjadi trading topik, juga menyampaikan tentang Ganas Anar bahwa MUI membentuk lembaga Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas – Anar) ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab kepada umat, khususnya umat Islam Indonesia agar tidak terjebak dengan bahaya narkoba (zat adiktif dan sejenisnya) ditingkatan wilayahnya.

“Lembaga ini bagian dari MUI yang bertugas menanggulangi bahaya penyalahgunaan narkoba yang saat ini sudah masif dimasyarakat, sehingga segeralah bergerak untuk ikut berpartisipasi mengatasi hal tersebut, akhirnya dengan mengucp bismillah RpatvKerja Gnas Anar MUI Kota Adm Jakart Barqt saya nyatkn dibuka, seamat ber Raker semoga menghasilkan programkrja riil daa bisa segera dilaksnakan,” Urainya

Senada dengan Ketum, H.Supriadi Kasim, ketua Ganas Anar Majelis Ulama Indonesia, Provinsi DKI Jakarta yang didampingi sekretrisnya, Uci Snusi dalam sambutanya juga menyampaikan agarGanas Anar MUI Kota Adm Jakarta Barat bisa berperan dan bisa bersinergi dengan lembaga anti narkoba lainnya yakni Badan Narkoba Nasional ((BNN) dan Kepolisian.

Sementara itu, Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat, KH.Abdurahmn Shoheh dalm sambutanya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketum MUI Provinsi beserta ketu Ganas Anarnya yang berkenaa hadir pada Raker Ganas Anar MUI Kota Adm Jakarta Barat.

Rapat Kerja Gerakan Anti Narkoba Tahun 2021, dengan peserta seluruh pengurus Ganas Anar MUI Kota Adm Jakrt Barat, dihadiri juga oleh ketua wilayah FUHAB KH.Fathurahman yang juga sebagai ketua dewan penasehat Ganas Anar MUI Jakarta Barat.

H.Andi Makmun Kasidi, Ketua Ganas Anar MUI Kota Adm Jakarta Barat dalam sambutan laporan kegiatan Raker tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah hadir dan telah bekerja untuk suksesnya kegiatan ini. Ia pun berjanji akan melaksanakan semua arahan-arahan baik dari provinsi maupun dari ketum MUI Jakbar termasuk dari penasehat.(fin).

Related posts