Putaran ke Tiga PAMK DMI di Jakarta Barat, Ini yang Dibicarakan

  • Whatsapp

Jakarta, Beritakotanews.com : Putaran ke tiga Pendampingan Asistensi Manajemen Kemasjidan (PAMK) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi DKI Jakarta pada hari Rabu,16/6/2021 berada di DMI Wilayah Kota Adm Jakarta Barat masjid Almuhlisin Grogol Petamburan.

KH.Makmun AlAyyubi, Ketua DMI Provinsi DKI Jakarta yang dididampingi ketua DMI Kota Adm Jakarta Barat KH.Zaenal Arifin dalam sambutan pembukaannya mengajak kepada pengurus DMI khususnya untuk tidak bosan-bosan dalam mengurusi masjid.

Sambil mengutip ayat, Ketua DMI Provinsi yang juga pengurus DPP Forum Ulama Habaib (FUHAB) menyampaikan betapa pentingnya menejemen kemasjidan agar para pengurus dalam ngurusi masjid bisa baik dan benar.

Senada dengan Ketua DMI Provinsi, KH.Zaenal Arifin Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Adm Jakarta Barat, dalam sambutannya juga mengajak agar dalam mengurusi masjid tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Apalagi saat ini, kondisi covid-19 dikabarkan semakin merajalela dimana-mana, hingga pemerintah mengeluarkan lagi aturan tentang PPKM, untuk itu pelaksanaan protokol kesehatan untuk jamaah mesjid mesti harus lebih didisiplinkan lagi, sebagai bentuk ihtiyar menjaga kesehatan,” Jelasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, ketua umum FUHAB Jakarta KH.M.Lutfi Zawawi sebagai nara sumber, sekretaris DMI Kota Adm Jakarta Barat, Ust.Mustofa, Ketua DMI Kecamatan Cengkareng, H.Hazami, dan beberapa pengurus lainya.

Sementara itu turut hadir mendapingi ketua umum FUHAB, Habib Husain Al Hadad Ketua Bidang Pendidikan dan Dakwah DPP FUHAB, Ust.H.M.Alwan Lc,MA.Bendahara, Pei Sandora dan pengurus lainya.(fin).

 

Related posts