Pererat Silaturahmi, Kapolsek Palmerah Buka Puasa dengan FORKABI & Santunan

  • Whatsapp
Kapolsek Palmerah.(foto : Sol)
Kapolsek Palmerah.(foto : Sol)

Jakarta, Beritakotanews.com: Berlangsung di RM Dapur Kuring yang berlokasi di Jl. Letjen S. Parman Kav 57 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Kompol Aryono SH beserta rombongan melaksanakan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh FORKABI Palmerah , Kamis (07/06/2018).

Kapolsek Palmerah Kompol Aryono SH , mengatakan bahwa Kegiatan buka bersama ini merupakan peningkatan tali silaturahmi dengan warga masyarakat di bulan suci ramadhan.

(Foto : Sol)

“Peran serta masyarakat membantu Kepolisian pada pengamanan bersama di masa-masa rawan seperti menjelang buka puasa dan setelah tarawih hingga waktu sahur dimana potensi tawuran antar warga atau anak muda sering terjadi, maka kami meminta kepada orang tua agar bisa mengawasi anak-anaknya untuk tidak ada pada lingkungan yang berpotensi adanya kerawanan tersebut,” tegas Kapolsek Palmerah Kompol Aryono SH

Kegiatan buka bersama dengan tokoh masyarakat , tokoh Agama Ormas ini merupakan bukti bahwa Kapolsek peduli dengan warga masyarakat.

“Dari kami imbauan-imbauan kepada para tokoh masyarakat dan ormas agar turut serta membantu menjaga kamtibmas dilingkungannya tentunya kita sering sampaikan bahkan kepada seluruh Masyarakat,” tandasnya.(sol).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *