Pererat Hubungan Kerja, Walikota Jakarta Barat Kunjungi Kodim 0503/JB

  • Whatsapp
Walikota Jakarta Barat,H.Rustam Efendi, Kunjungi Markas Dandim 0503/JB.(Foto : Sol).
Walikota Jakarta Barat,H.Rustam Efendi, Kunjungi Markas Dandim 0503/JB.(Foto : Sol).

Jakarta, Beritakotanews.com: Untuk Memepererat Hubungan Kerja di wilayah, Walikota Jakarta Barat Rustam Efendi menyambangi Markas Komando Distrik Militer 0503/Jakarta Barat (Kodim 0503/JB) Jum’at petang (13/07/2018).

Pasca dilantik menjadi Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, ini adalah kunjungan silahturahmi pertama Walikota Jakarta Barat ke Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) salah satunya adalah Kodim 0503/JB.

Walikota Jakarta Barat disambut hangat oleh Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi beserta para pejabat Kodim yakni Kasdim 0503/JB, Perwira staf dan Para Danramil. Agenda kunjungan Walikota Jakarta Barat adalah perkenalan dengan seluruh jajaran Kodim 0503/JB.

“Kerjasama dan bersinergi¬†3 Pilar¬†mulai dari tingkat Kelurahan sampai Kota harus berjalan dengan baik”, ucap Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat Rustam Effendi yang baru 4 hari masuk kantor.Jumat 13/7/2018.

Tampak terlihat suasana penuh keakraban dan kekeluargaan antara Walikota Jakarta Barat dengan Dandim dan para perwira Kodim 0503/JB.

“Dengan sinergitas¬†3 pilar, Kita harus dapat merangkul seluruh komponen masyarakat sehingga mendapat kepercayaan dari masyarakat”, tutur Dandim 0503/JB.

Dandim 0503/JB juga menambahkan dengan menyampaikan kegiatan Kodim 0503/JB di masyarakat yang sudah dan sedang berjalan, sosialisasi nilai-nilai Pancasila, wawasan kebangsaan dan harmoni dalam kebhinekaan.(sol)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *