Pengurus FUHAB Wilayah Jakarta Barat Diterima Walikota, Banyak yang Dibicarakan

  • Whatsapp
Audiensi pengurus FUHAB dengan Walikota Jakarta Barat.(Foto : Ist).

Jakarta, Beritakotanews.com: Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto menerima audiensi pengurus Wilayah Forum Ulama dan Habaib (FUHAB) Jakarta. Audiensi Pengurus Wilayah FUHAB Jakarta Barat yang dipimpin langsung oleh ketuanya KH.Fathurahman diterima Walikota Jakarta Barat diruang Wijayakusuma lt.2.Gedung A Kantor Walikota, Kamis 22/4/2021.

Walikota yang didampingi oleh ketua Baznas (Bazis) Jakarta Barat, dan wakil kepala kantor Kemenag dalam sambutan dan arahanya menyampaikan rasa senangnya bisa bersilaturahim dengan para Ulama dan Habaib yang tergabung dalam wadah FUHAB, pemerintah akan selalu mendukung dan siap bersinergi dengan para Ulama para Habaib dalam membangun kota Jakarta Barat khususnya.

“Kami tentu merasa senang bisa bersilaturahim dengan para Habib para Ulama yang tergabung didalam wadah FUHAB khusysnya di wilayah Jakarta Barat, dan insa Alloh Pemerintah kota akan selalu siap bersinergi. Demi pembangunan dan kemajuan serta menjaga Kota Jakarta Barat agar tetap kondusif tentu kita harus bersama-sama saling mendukung antara satu dan lainya, termasuk dengan para Ulama dan Habaib yangvada di FUHAB,” Jelas Uus Kuswanto, Walikota Jakarta Barat saat menerima kunjungan audiensi pengurus FUHAB wilayah Jakarta Barat, Kamis 22/4/2021.

Uus Kuswanto selanjutnya mengajak kepada seluruh elemen untuk terus mendukung membantu pemerintah terutama dalam hal pencegahan penularan covid-19 agar tidak semakin meluas lagi.

“Kita terus tetap mejaga dan melaksanakan protokol kesehatan dengan me jaga jarak, pake masker dan selalu cuci tangan, karena pandemi covid-19 belum berakhir,” tutupnya.

Sementara itu Ketua FUHAB wilayah Jakart Barat, KH.Fathurahman usai acara kepada beritakotanews.com menyampaikan bahwa alhamdulillah pak walikota siap mendukung dan bersinergi dengan FUHAB insa Alloh dalam waktu dekat FUHAB Jakarta Barat akan dikukuhkan dan dilantik oleh Dewan Pimpinan Pusat FUHAB Jakarta.

Hadir pada acara tersebut Ketua didampingi sekretaris FUHAB Jakarta Barat, Ust.Marwansyah, beserta jajaran kepengurusan lainya, Wakil Ketua MUI Jakarta Barat KH.Saadih Hamid dan perwakilan Kemenag Jakbar.(fin).

Related posts