Pelayanan Mengecewakan, Warga Minta Manager PLN Jambi di Ganti

  • Whatsapp

JAMBI.Beritakotanews.Com — Pelayanan PLN Jambi mengecawakan. Bagaimana tidak, acap kali melaporkan masalah konsleting listrik yang terjadi digardu di Komplek Garuda Tiga, Kelurahan Bagan Pete, Kota Jambi tidak ada tanggapan serius.

Padahal, warga di sekitar sudah beberapa kali melaporkan, bahkan pelaporan tersebut selain disampaikan melalui aplikasi PLN Mobile juga disampaikan langsung ke Hanfi selaku pimpinan PLN di Jambi.

Namun, hingga saat ini belum ada petugas yang berwenang dari PLN yang datang untuk mengecek dan melakukan perbaikan terhadap konsleting listerik tersebut.

Warga kuatir, karena konsleting tersebut bisa saja membayakan warga yang berada sekitar. Apalagi saat cuaca hujan, bisa saja akan terjadi aliran arus yang membahayakan warga sekitar.

Hanfi, Menejer PLN di Jambi dinilai tidak begitu serius menanggapi pengaduan warga di Jambi. Warga sangat menyayangkan sikap dari PLN Jambi yang seharusnya cepat tanggap atas kekeluhan warga.

Jika tidak kata warga, sebaiknya pimpinan PLN di Jambi harus diganti jika tidak bisa memberikan pelayanan yang prima terhadap warga selaku konsumen PLN.(Rosyid).

Related posts