Pelantikan Pengurus MWC NU Tambora Banyak dihadiri Pejabat, ini yang disampaikan Sekda

  • Whatsapp
Sekda H.Marullih Matali didampingi Ketua Tanfidyah NU MWC kecamatan Tambora,(Foto : ist).

Jakarta, Beritakotanews.com: Kepengurusan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) kecamatan Tambora Jakarta Barat periode masa bhakti 2021-2026 secara resmi dilantik oleh Pimpinan Cabang (PC) Kota Adm Jakarta Barat, sabtu 20/3/2021.

Pelantikan pengurus MWC NU kecamatan Tambora yang dilaksanakan di Masjid Al Mubarokah Kalijodo kecamatan Tambora Jakarta Barat di hadiri oleh Sekda Provinsi DKI Jakarta H Marulloh Matali, yang sekaligus memberikan ucapan selamat.

Dalam sambutannya Marullah Matali selain menyampaikan selamat juga berharap agar kepengurusan MWC NU Kecamatan Tambora bisa sinergi dengan pemerintah.

“Pemerintah khususnya ibu kota DKI Jakarta berharap para Ulama yang ada di DKI bisa bermitra dengan pemerintah, termasuk MWC NU kecamatan Tambora¬† hendaknya bisa bermitra dengan Pemerintah, termasuk juga pemkot hendaknya menggandeng Ulama dalam setiap program program nya di masyarakat karena ulama ucapan nya akan lebih di dengar dari pada pejabatnya,” ujar H.Marullah Matali Sekda Provinsi DKI Jakarta, sabtu 20/3/2021.

Hadir juga pada acara tersebut Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, camat Tambora, Kapolsek , Danramil, dan juga Lurah Angke.

Ikut dilantik pada acara tersebut Rois Syuriah MWC NU Tambora ust M.Yusuf Idris,S.Thi, Ketua Tanfidziyah MWC NU ust Mustofa, S.pd. dan seluruh jajaran pengurus  periode 2021-2026.(fin).

Related posts