Muswil LDII Kalbar Usung Tema ‘Penguatan SDM Profesional Relegius untuk Ketahanan dan Kemandirian Daerah Menuju Kalbar yang Inovatif

  • Whatsapp

Pontianak, Beritakotanews.com : Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) VII Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Provinsi Kalimantan Barat yang akan berlangsung pada Rabu,22/9/2021 di Hotel Mercure Pontianak, nama Susanto Ketua Wilayah LDII Kalbar, incumben terus mencuat sebagai salah satu calon ketua DPW LDII Kalimantan Barat periode 2021-2026. 

Incumben itu disebut-sebut menjadi calon terkuat untuk memimpin kembali LDII wilayah Provinsi Kalimantan Barat meneruskan kepengurusan yang hampir selesai masa baktinya.

Bahkan H.Susanto dikatakan sudah mendapat restu dari Gubernur Kalimantan Barat. Dukungan kepada Susanto juga datang dari beberapa DPD LDII tingkat Kabupaten Kota. Mereka menilai, incumben tersebut mampu memimpin LDII Provinsi Kalimantan Barat. 

Di bawah komando H. Susanto diyakini LDII Peovinsi Kalimantan Barat kedepan dapat lebih maju dan berkembang ditanah bumi khatulistiwa.

Salah satu panitia Muswil VII LDII Kalimantan Barat yang tidak mau ditulis namanya menyampaikan, nama incumben Susanto merupakan sosok yang sudah tepat untuk memimpin LDII melanjutkan program-pdogramnya.

“Sosok Susanto bisa menjadi jawaban LDII kedepan. Mengingat beliau sosok yang pas saat ini untuk memimpin LDII,” ujarnya, Senin 20/9/2021.

Namun demikian, lanjut panitia yang tidak mau ditulis namanya tersebut, keputusan sepenuhnya berada di tangan para peserta Muswil, bagaimanapun merekalah yang akan memilih untuk menentukan siapa yang jadi pilihannya.

Musyawarah Wilayah (Muswil) VII Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Kalimantan Barat yang mengusung tema ‘Penguatan SDM Profesional Relegius untuk Ketahanan dan Kemandirian Daerah Menuju Kalbar yang Inovatif,’ rencananya akan dibuka oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmadji dengan dihadiri oleh Ketua Umum LDII, Ir.KH. Chriswanto Santoso, M.Sc.(fin).

Related posts