MUI Provinsi Persiapkan SDM dengan Ilmu Managemen Teknologi

  • Whatsapp
KH.Abi Ichwanuddin, Bendahara Umum MUI Provinsi DKI Jakarta, saat membuka workshop(Foto: Hartono).

Jakarta, Beritakotanews.com: Majelis Ulama Indonesia Provinsi DKI Jakarta telah menerapkan dan mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2015 yang merupakan standar Internasional dibidang system manajemen mutu.

Untuk menerapkan menejemen ISO 9001:2015 dilingkungan Majelis Ulama Indonesia (MUI) diwilayah Provinsi DKI Jakarta, Dewan Pimpinan MUI Provinsi DKI Jakarta siapkan Sumber Daya Manusia (SDM) dilingkungan kesekretariatan dengan pelatihan Menejemen Teknologi.

“Untuk membangun Sumber Daya Manusia dilingkungan MUI, khususnya di wilayah Provinsi DKI Jakarta, kami adakan workshop tentang managemen pelayanan umum yang berbasis Digital Teknolog, dilingkungan Majelis Ulama Indonesia sehingga di era digital globalisasi seperti sekarang ini,” Jelas KH.Abi Ichwanuddin, Bendahara UmumĀ  Majelis Ulama Indonesia Provinsi DKI Jakarta saat membuka workshop di JIC ruang rapat kantor MUI Provinsi DKI Jakarta, Senin 26/10/2020.

Workshop yang menghadirkan para narasumber dari Kominfo MUI DKI Jakarta, menyampaikan beberapa materi seperti, cara menulis opini, yang disampaikan oleh Ustadz Rachmat Zaelani Kiki, cara membuat meme oleh Ustadz Dipo Chaerul Islami, cara menulis berita oleh Nanda Chairiyah, dan bersosial media untuk pelaporan kegiatan oleh Fachri Hidayat.

Turut hadir pada acara workshop tersebut, KH. Munahar Muchtar Ketua Umum, KH. Yusuf Aman Sekretaris Umum, dan beberapa pengurus lainya.(fin)

 

Related posts