Meski Reshuffle Telah Berhembus, Jubir Istana Menepisnya

  • Whatsapp

Jakarta, Beritakotanews.com: Sebelumnya, detik.com mengangkat isu reshuffle dari kicauan twitternya Dede Budhyanto seorang aktifis medsos relawan Jokowi. Detik menceritakan, dalam Twitternya Dede menulis tentang pertemuannya dengan Jokowi di Istana Bogor bersama influencer hingga para artis pendukung Jokowi beberapa waktu lalu bahwa Jokowi akan mengadakan reshuffle para menterinya.

Setelah dikonfirmasi kebenaran kabar reshuffle tersebut, Fajrul Rachman Juru Bicara kepresidenan Joko Widodo menepis isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju.

Fadjroel menegaskan Jokowi tidak berencana mereshuffle menterinya.tidak ada rencana reshuffle, tegas Fadjroel kepada wartawan, Jumat (21/2/2020).

Menurut dia, Jokowi mempersilahkan para menterinya melaksanakan setiap program kerjanya. Meski begitu, Jokowi tetap rutin mengevaluasi rencana kerja mereka.

“Semua menteri dipersilakan melaksanakan rencana kerjanya, dan presiden memonitor dan mengevaluasi pelaksanaan rencana kerja masing-masing menterinya,” Jelas Fadjroel.

Sebelumnya, Presiden Jokowi disebut menggelar pertemuan dengan para relawannya di Istana Kepresidenan Bogor, pada Selasa 18 Februari 2020 yang lalu.

Kepada para relawannya yang telah membantunya di Pilpres 2019 lalu itu, Jokowi disebut menyampaikan bahwa akan ada reshuffle di Kabinet Indonesia Maju.(fin).

Related posts