Merajut Kebersamaan, MUI Kota Adm Jakarta Barat Adakan Halal Bihalal Silaturahim Syawal

  • Whatsapp
KH. Mahfud Assirun, KH.Abd Soheh, Foto Bersama Usai acara Silaturahim,MUI Kota Adm jakbar, Rabu 12/07/2017

 

KH. Mahfud Assirun, KH.Abd Soheh, Foto Bersama Usai acara Silaturahim,MUI Kota Adm jakbar, Rabu 12/07/2017

Jakarta, Beritakotanews.com: Untuk merajut tali persaudaraan dan memupuk persatuan khususnya para pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) dari tingkat Kelurahan hingga kota Adm Jakarta Barat, adakan Halal bi Halal Silaturahim Syawal.

“Meski kegiatan seperti ini merupakan kegiatan biasa-biasa saja namun jika kita pupuk, kita lestarikan akan membawa manfaat yang besar, terutama tentang kerukunan dan kekompakan serta persaudaraan akan terpupuk dan terjalin dengan baik, jika sudah demikian persoalan sekecil apapun yang ada dimasyarakat bisa diatasi,” Jelas KH. Munahar Muchtar, Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat saat menjadi pembicara pada acara Halal Bi halal Majelis Ulama Indonesia se Kota Adm Jakarta Barat, di Kantor Walikota jakarta Barat, Rabu, 12/07/2017

Majelis Ulama adalah wadahnya para Ulama, sehingga sebagai ulama harus menjadi suri tauladan, sebagai orang yang berilmu, yang bisa memberikan solusi kepada persoalan umat. Sebagai Ulama janagn membikin Umat tambah pusing. Lanjut KH. Munahar

Hadir pada acara tersebut, Kyai Mahfudz Assirun, Pengasuh Pondok Pesantren Al Itqon yang sekaligus guru pada pnegajian rutin reboan pengurus MUI Kota Adm Jakarta Barat.

Kyai Mahfudz yang ketua Syuriyah NU Prov DKI, dalam memberikan tausyiah pada acara tersebut mengajak kepada umat Islam pada umumnya, agar apa yang telah dibiasakan pada saat bulan Ramadlan agar diteruskan dibulan-bulan setelah Ramadlan, seperti tadarus Alquran, solat malam dll.

Hadir Walikota dan wakil Walikota Jakarta Barat beserta jajarannya, Kapolres yang diwakili oleh Kapolsek Cengkareng, DanDim yang diwakili Dan Ramil Kalideres, serta seluruh unsur pengurus MUI kota, Kecamatan dan kelurahan se Jakarta Barat.(A-3)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *