Meraih Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi, Walikota Jakarta Barat Berikan Bonus

  • Whatsapp
HM>Anas Efendi, Walikota Jakarta Barat saat memberi sambutan pada tasyakuran atas prestasi juara umum MTQ tingkat Provinsi, (Foto: AR)
HM>Anas Efendi, Walikota Jakarta Barat saat memberi sambutan pada tasyakuran atas prestasi juara umum MTQ tingkat Provinsi, (Foto: AR)

Jakarta, Beritakotanews.com : Walikota Jakarta Barat, HM.Anas Efendi, memberikan bonus kepada ketua kafillah, pembina dan para pemenang juara satu, MTQ tingkat Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung beberapa waktu yang lalu. Pemberian bonus oleh walikota, disampaikan saat acara tasyakuran atas prestasi kota Adm Jakarta Barat yang meraih juara umum MTQ ke XXVII tingkat provinsi di ruang Ali Sadikin kantor Walikota Adm Jakarta Barat, Jumat, 29/12/2017.

Dalam sambutanya, HM. Anas Efendi, Walikota Jakarta Barat berpesan agar prestasi yang sudah diraih agar dipertahankan untuk maju ditingkat Nasional pada bulan Juli mendatang di Medan. Karenanya pembinaan agar tersus ditingkatkan.

Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat, KH. Munahar Muchtar, Saat memberikan Doa. (Foto: AR)

“Akhirnya piala yang pada tahun 2015 di Jakarta Barat, kini kembali lagi ke Jakarta Barat, kita patut bersyukur, namun demikian jangan sampai kemenangan ini menjadi lupa diri, kita pertahankan dan kita pacu terus agar ditingkat nasional nanti juga menjadi juara, jangan sampai memalukan Jakarta Barat, karena membawa nama Provinsi DKI Jakarta,” Tegas Annas.

Hadir Wakil Walikota Adm Jakarta Barat, MH.Zaen. (Foto : AR)

Annas selanjutnya bercerita ketika menjadi walikota Jakarta Selatan, yang menjadi juara umum Jakarta Selatan, kini jadi walikota Jakarta Barat, Jakarta Barat yang mejadi juara umum, mungkin ini keberuntungan berkat dari para Ulama,kata Anas.

Hadir pada acara tasyakuran, HM. Zaen, Wakil Walikota Adm Jakarta Barat, KH. Rohimin, ketua LPTK Provinsi DKI, Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat yang sekaligus membacakan doa, Kabid Dikmental HM.Arham, anggota kafillah dan Camat Cengkareng, HM. Mas’ud.

HM>Anas Efendi, Walikota Adm Jakarta Barat Usai Memberikan Bonus dan Cendera Mata. (Foto: AR)

Ustad H.Jaenal Arifin, ketua kafillah usai menerima cindera mata dari Walikota kepada beritakotanews.com menyampaikan rasa syukurnya, bisa membawa amanah memimpin kafilah menjadi juara umum, ini semua atas kerja sama yang baik, antara pemerintah kota, dalam hal ini Walikota Jakarta Barat yang selalu mensuport dalam pembinaan kepada para peserta, juga bimbingan dan latihan oleh para guru para pengurus LPTQ Jakarta Barat juga.

“Kedepan tantanganya lebih berat lagi, karena sudah tingkat nasional, sehingga perlu pembinaan yang intensif terhadap peserta yang akan mewakili kafillah provinsi DKI Jakarta pada bulan Juli mendatang di Medan, apa lagi pesan pak Walikota agar jangan sampai mengecewakan Provinsi DKI Jakarta, kami optimis insa Alloh Jakarta Barat akan menjadi pemenang di ajang MTQ tingkat nasional Juli yang akan datang,” Kata H. Jaenal Arifin. (A-3)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *