Mensiasati Gangguan Asam Lambung, di kala Berpuasa dengan Madu Azumag.

  • Whatsapp

Advertorial:

Mensiasati Gangguan Asam Lambung, Dikala Berpuasa dengan Madu Azumag.oleh : drg.Deden Edi S, M.M.

Ramadhan segera tiba, dan sudah banyak persiapan dari umat Islam dalam menyambutnya, dari mulai persiapan ruhiyah, yaitu dengan mempersiapkan hati dalam menyambut bulan yang suci ini, juga persiapan fisik, agar pada saat bulan Ramadhan dalam keadaan sehat dan dapat melaksanakan ibadah puasa dengan baik dan penuh makna.

Madu Azzura, yang terus melakukan inovasi dalam melahirkan produk-produk madu berkualitas. Dan kini meluncurkan Madu Azumag, yaitu madu khusus bagi penderita penyakit maag.

Madu dengan formulasi lengkap, yaitu madu asli dari Sumatra, yang dikombinasikan dengan 5 herbal berkhasiat, di claim dapat meredakan gejala penyakit maag baik kronis maupun akut.

Owner dari madu Azumag ini, Drg H. Deden Edi, MM, menyampaikan bahwa Madu Khusus untuk penyakit maag ini, sengaja diluncurkan menjelang Ramadhan, karena insidensi kasus maag di bulan Ramadhan ini meningkat, sehingga dengan mengkonsumsi madu Azumag, menjadikan penyakit yang diderita akan tertangani dan ibadah puasa pun tidak terganggu. 

“Alhamdulillah, Kami meluncurkan madu Azumag ini dalam rangka membantu para penderita penyakit maag, agar pada saat berpuasa nanti ibadahnya lebih khusu, karena penyakit maagnya dapat tertangani dan dapat disembuhkan.” Demikian ujar Deden, yang juga sekretaris Bidan Ekonomi MUI DKI Jakarta.

Azumag, adalah madu yang sudah mendapat izin edar dari BPOM. Madu yang diformulasi dengan ekstrak berbentuk cairan ini diharapkan dapat bekerja lebih cepat dalam menangani keluhan lambung ini, dan tentunya dengan komposisi Madu, ekstrak kunyit, ekstrak temulawak, ekstrak kulit kayu manis, ekstrak ketumbar dan ekstrak habatussauda akan menjadi gastroprotektor atau melindungi lambung dari bahaya berlebihnya asam lambung.

 “Madu Azumag ini, akan menjadi garda terdepan dalam melindungi penderita dari gejala maag, karena dengan gabungan 5 ekstrak herbal, insya Allah akan memberi perlindungan bagi lambung dan juga mencegah terjadinya penyakit yang lebih parah seperti ulkus (luka/tukak) di lambung, mupun GERD (Gastroesophageal Reflux Disease).” demikian imbuhnya.                            

Deden yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang farmasi dan herbal ini juga menyampaikan.”Dengan komposisi yang dimiliki Madu Azumag ini, bukan hanya sekedar menanggulangi keluhan asam lambung saja, tetapi juga bermanfaat meningkatkan imunitas tubuh dan melindungi organ tubuh lainnya, seperti hepar (hati), usus, dan juga menjadi sumber energi, karena madu itu sendiri mengandung karbohidrat yang bermanfaat sebagai sumder energi. Jadi cocok sekali digunakan di bulan Ramadhan.” Demikian pungkasnya. 

 

Related posts