Menjelang pertengahan Ramadhan, ini yang dilakukan Kapolsek Sungai Gelam Jambi

  • Whatsapp
Berbagi nasi kotak raih berkah Romadhan( Foto: Ist).

Jambi. Beritakotanews.com – Bulan suci Ramadhan adalah momentum bagi umat Islam untuk saling berbagi pada sesama, umat muslim saling berlomba untuk meraih berkah bulan Ramadhan.

Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan berkah dibulan yang penuh rahmat ini, seperti yang dilakukan oleh Inspektur Polisi Dua (IPDA) Yohanes Candra, SE. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sungai Gelam pada Jum’at (23/4/2021) bersama Anggotanya membagikan puluhan paket makanan untuk berbuka pada pengendara yang melintas didepan Polsek.

Dengan adanya kegiatan pembagian takjil tersebut Candra berharap gedung Polsek Sungai Gelam yang baru diresmikan awal februari lalu, senantiasa mendapat berkah dan lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian.

“Kami ingin gedung Polsek yang diresmikan oleh Kapolda Jambi pada 3 Februari lalu selalu mendapat berkah dari Allah SWT terutama dibulan ramadhan ini, ” ujarnya.

Bripka Lubis yang juga ikut dalam kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa dirinya beserta anggota yang lain menyiapkan sebanyak 50 paket hidangan untuk berbuka dan 150 lembar Masker.

“ada 50 paket makanan dan juga 150 lembar masker yang kami bagikan Pada pengendara yang melintas di depan Polsek Sungai Gelam ini, ” jelasnya.

Lebih lanjut Lubis menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah yang pertama dan kedepannya akan ada kegiatan serupa.

“Sebetulnya kegiatan ini baru uji coba, kedepannya akan kita laksanakan kegiatan seperti ini dengan menggandeng ormas Senkom Mitra Polri, Banser, Pemuda Pancasila dan pihak terkait, ” tegas pria yang sangat ramah tersebut.

kegiatan seperti ini diharapkan bisa lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat dan menepis isu negatif tentang Kepolisian.

Penulis : Sholeh/Rosyid

Related posts