Madu Azzura Atasi Bahaya Radiasi dari HP, Laptop dan Sejenisnya

  • Whatsapp

Madu Azzura, Meluncurkan Madu Khusus untuk anak-anak

Riansya Fikri, Marketing Manager Madu Azzura (Foto : Ded).

Madu adalah minuman yang menyehatkan, bukan hanya untuk kalangan muda usia atau dewasa, tetapi juga untuk anak-anak karena madu dapat meningkatkan kekebalan tubuh seseorang.

Terlebih dalam suasana wabah ini faktor imunitas tubuh, menjadi penting dalam menangkal virus, selain selalu bermasker maupun menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Di awal bulan Agustus 2020 ini, Madu Azzura meluncurkan produk baru khusus untuk anak anak, yaitu Madu Azzura Kids untuk melengkapi madu lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya.

Riansya Fikri, Marketing Manager Madu Azzura menjelaskan, bahwa saat ini adalah moment penting untuk membantu anak-anak dalam meningkatkan imunitas karena adanya wabah, juga membantu memelihara kesehatan matanya, karena saat ini anak-anak dituntut untuk zoom class, dll sehingga bahaya radiasi HP, Ipad, Laptop tidak dapat dihindari, dan dalam madu Azzura Kids ini mengandung buah goji berry yang merupakan sumber beta carotene yang dibutuhkan dalam pemeliharaan kesehatan mata tsb.

Pria, lulusan ITB tahun 2017 ini menjelaskan. “Madu Azzura Kids ini adalah madu yang cocok untuk anak-anak, disamping mengandung 2 macam madu juga kandungan buah goji berry, curcuma, dan habatussauda yang merupakan herbal berkhasiat sangat dibutuhkan oleh anak-anak.” Demikian imbuhnya.

Saat Soft Launching, madu Azzura Kids langsung diserbu oleh para konsumen, dan banyak dari mereka yang rela menunggu produksi berikutnya karena kehabisan stok.

Seperti diketahui, bahwa madu adalah minuman berkhasiat yg tercantum dalam al quran, di surat An Nahl 68 – 69, yang menyebutkan bahwa madu adalah obat.

Dan tentunya kita meyakini, apalagi sudah disebutkan dalam firman Allah tersebut.

Related posts