LURAH TAMBAKSARI RAHMANSYAH TINJAU PELAKSANAAN PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN LDII JAMBI

  • Whatsapp

Jambi.Beritakotanews.com – Ketua Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) Kelurahan Tambaksari Bayu Dwi Arendhanu, SE didampingi Pengurus Musholla Al Mukmin KH. Deni Heriyanto menerima kunjungan silaturahim Lurah Tambaksari Rahmansyah, SE., Selasa (20/07/2021)

Bayu mengatakan, kunjungan Lurah Tambaksari dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan kepada pengurus masjid dan musholla di Kelurahan Tambaksari yang mengadakan pelaksanaan pemotongan hewan kurban.

“untuk mensosialisasikan protokol kesehatan, semua masjid dan musholla yang melaksanakan pemotongan hewan kurban dikunjungi oleh Lurah, termasuk musholla Al Mukmin yang merupakan binaan PAC LDII Kelurahan Tambaksari,” katanya

Selain itu, Bayu juga mengucapkan terimakasih kepada Lurah Tambaksari yang sudah bersilaturahim dengan LDII

“terimakasih pak lurah sudah silaturahim dengan LDII, selama kegiatan pemotongan hewan kurban kami tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan yang ketat,” tambahnya

Sementara itu, Lurah Tambaksari Rahmansyah mengucapkan terimakasih kepada pengurus LDII yang telah mendukung program pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan.

“terimakasih saya ucapkan kepada pengurus dan warga LDII yang telah melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat, jangan bosan untuk saling mengingatkan,” ujarnya

Tak hanya itu, Rahmansyah juga memberikan apresiasi kepada pengurus LDII dan panitia kurban yang mempunyai program pembagian daging hewan kurban dengan cara diantar ke rumah warga.

“cara pengurus LDII membagikan daging hewan kurban diantar ke rumah-rumah warga sangat bagus, sehingga tidak terjadi kerumunan, ini perlu dicontoh oleh pengurus masjid yang lain,” jelasnya.(abd.Rosyid).

Related posts