Kurangi Longsor, Senkom Boyolali Tanam Akar Wangi Sibat

  • Whatsapp
Menjaga Tanah Longsor, Senkom Mitra Polri Tanam Akar Wangi Sibat di Lereng-lereng(Foto: Ist).

Boyolali, BERITAKOTANEWS.COM: Upaya mengurangi tanah longsor, Senkom Mitra Polri Boyolali lakukan penanaman Akar Wangi Sibat di pegunungan dan lereng-lereng disekitar Boyolali. Upaya yang diprakarsai oleh PMI Boyolali bekerjasama dengan Senkom Mitra Polri serta ormas kepemudaan yang ada di wilayah Boyolali, seperti ASA Banser,  SAR MTA, TNI dan Polri di Apresiasi oleh H.Katno Hadi, ketua Umum Senkom Mitra Polri.

Ketua Umum Senkom Mitra Polri H.Katno Hadi mengapresiasi giat yang dilakukan oleh anggota Senkom Mitra Polri Boyolali yang bekerjasama dengan TNI Polri, PMI dan ormas lain dalam rangka menjaga lingkungan dari bencana tanah longsor dengan menanam tanaman Akar Wangi Sibat.

“Saya sebagai Ketua Umum Senkom Mitra Polri, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada anggota Senkom Mitra Polri khususnya rekan-rekan anggota yang ada di Boyolali atas pelaksanaan giat kepedulian lingkungan dari bencana tanah longsor dengan cara penghijauan menanam tanaman Akar Wangi Sibat, ini kegiatan yang mulia dan teruskan berkarya untuk kemaslahatan umat,” Ujar H.Katno Hadi.

Senkom Mitra Polri Kabupaten Boyolali pada hari Minggu 31 Januari 2021 melakukan giat penanaman AKAR WANGI SIBAT bersama ormas lain yang ada di Kabupaten Boyolali di lokasi tanah longsor dukuh Songgo Bumi Desa Mriyan Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali.

Giat yang disponsori oleh PMI Solo, diikuti pula oleh para pejabat dari TNI, POLRI dan para Relawan ASA BANSER, SAR MTA serta SENKOM MITRA POLRI yang menerjunkan 70 personel.(fin).

Related posts