KH.Tatang : Sambut Natal & Tahun Baru, FKUB Perekat Kerukunan Harus Terus di Jaga

  • Whatsapp
KH. Tatang R Firdaus, saat kunjungan ke Vietnam, diterima Konjen RI (foto : Dok FKUB)
KH. Tatang R Firdaus, saat kunjungan ke Vietnam, diterima Konjen RI (foto : Dok FKUB)

Jakarta,beritakotanews.com: Jelang peringatan malam Natal, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Administrasi Jakarta Barat yang dipimpun KH.Tatang R Firdaus Anggadinata bersama 3 pilar Forum Pimpinan Kota (FORPIMKO) adakan giat monitoring dalam rangka kelancaran pelaksanaan kegiatan natal 2018.

Sementara itu kepala suku badan kesatuan bangsa dan politik kota administrasi Jakarta Barat, Dirhamul Nugraha melalui surat edaranya menghimbau kepada seluruh lapisan ormas terutama anggota fkdm untuk turut membantu kelancaran pelaksanaan peringatan natal.

Senada dengan Kepala Kesbangpol   KH.Tatang R Firdaus Anggadinata, ketua Forum Kerukan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Barat mengajak kemada seluruh komponen masyarakat untuk terus menjaga kerukunan, karena dengan rukun kita bisa hidup berdampingan dengan damai tanpa ada was-was.

“Moment natal dan tahun baru hendaknya menjadi moment untuk merekatkan kerukunan dalam menjalin persaudaraan, sehingga semua pihak merasa aman tentram tanpa ada prasaan was-was, dan tentu aparat dan tiga pilar tidak lagi membuat monitoring, mudah-mudahan kedepan bisa terwujud. Kami dari FKUB mengajak kepada seluruh komponen yang terkait untuk terus saling menjaga kerukunan yang sudah terwujud dengan baik, agar tetap terjaga,” Urai KH. Tatang R Firdaus, Ketua FKUB Jakarta Barat, Selasa,25/12/2018

Tatang selanjtnya juga mengingatkan dalam menyongsong tahun baru, hendaknya tidak perlu untuk berhura-hura, apalagi sampai berpesta pora, alangkah baiknya menyambut tahun baru itu untuk insttrospeksi diri, sehingga bisa mengevaluasi mana yang sudah bisa terlaksana dan mana yang belum dan selanjutnya memperbaiki diri.(fin).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *