KH.Munahar Muchtar Hs. : Harapan Umat pada FUHAB Jakarta

  • Whatsapp
KH.Munahar Muchtar HS.Ketua Umum MUI DKI Jakarta saat memberikan sambutan di hadapan Ulama Habaib di forum Ulama Habaib(FUHAB) Jakarta.(Foto : Fin).

Jakarta, Beritakotanews.com: KH.Munahar Muchtar Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta dalam sambutan acara pengukuhan pelantikan Forum Ulama Habaib (FUHAB) Jakarta di Hotel Fave Jakarta berharap FUHAB Jakarta bisa bersinergi dengan Mejelis Ulama Indonesia untuk bersama-sama membangun umat dan bangsa Jakarta Khususnya, Indonesia pada Umumnya.

“Dipundak Forum Ulama Habaib Jakarta inilah umat berharap banyak akan suri tauladan dan bimbingan agama dalam menjalankan ibadah, FUHAB banyak diharapkan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat dalam ber amar makruf nahi mungkar, karenanya kami berharap FUHAB bisa terus bersinergi dengan Majelis Ulama Indonesia, terutama dalam amar makruf nahi mungkar,” Jelas KH.Munahar Muchtar

Para ulama sebagai Waratsatul Anbiya memiliki peran yang penting dan strategis, khususnya untuk memperkokoh sendi-sendi etika, moral dan spiritual berbangsa dan bernegara.

“Ulama tidak saja berperan menjaga moral bangsa dan etika keberagamaan, tetapi juga telah berperan dalam pencerahan, pencerdasan dan membimbing umat dengan ajaran dan nilai-nilai Islam.” Lanjut KH.Munahar Muchtar HS. Saat memberikan sambutan pada pengukuhan pelantikan FUHAB Jakarta, Sabtu 20/3/2021.

Ikut memberikan sambutan secara virtual Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan yang menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan FUHAB Jakarta kepengurusan periode 2021-2026.

Hadir pada acara pengukuhan pelantikan pengurus pusat FUHAB Jakarta KH.Syukron Makmun sebagai ketua dewan pertimbangan, KH.Nuri Thaher, ketua dewan pembina, KH.Lutfi Zawawi ketua umum FUHAB periode kwpengurusan 2021-2026.(fin).

Related posts