KH.Makmun Alayubi Ketua DMI Provinsi Jakarta Apresiasi DMI Jakarta Barat

  • Whatsapp

Jakarta, Beritakotanews.com: KH.Drs. Makmun Alayubi, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Ketua DMI Kota Adm Jakarta Barat KH.Zaenal Arifin, S.Ag atas penyelenggaraan Musyawarah Cabang DMI se Jakarta Barat.

Apresiasi ketua DMI Provinsi DKI Jakarta tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan dan pembukaan Rapat Pimpinan Dewan Masjid Indonesia Kota Adm Jakarta Barat yang sekaligus pengukuhan pengurus baru Kepengurusan Cabang DMI Kecamatan se Jakarta Barat.

“Saya mengapresiasi setinggi tingginya kepada DMI Jakarta Barat yang sudah melaksanakan Muscab dengan aman dan mengakomodasi kaum perempuan masuk dalam jajaran kepengurusan, semoga amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya,”Ujar KH.Makmun Alayubi, Kamis, 30/9/2021.

Rapim dan Pengukuhan Pengurus DMI Cabang se Jakarta Barat pada Kamis, 30/9/2021di Masjid Jami’ Al Muslikhin Grogol yang dihadiri Sekko serta Camat Gropet dan lurah serta Jajaranya, sebelumnya diawali dengan pembacaan SK dan Kalimat Pelantikan oleh Ketua DMI Jakarta Barat KH.Zaenal Arifin, S.Ag.

Pada Sambutannya, KH.Zaenal Arifin menyampaikan rasa syukurnya, meski tidak ada anggaran dana nomenklatur untuk kegiatan Muscab, namun alhamdillah dari 8 Kecamatan sudah terlaksana dengan lancar.

Sementara itu, Sekko Kota Adm Jakarta Barat yang hadir pada acara tersebut menitipkan pesan kepada para pengurus yang baru saja dilantik agar bisa sinergi xengan pemerintah kota terutama terkait dengan IMB sebagai bentuk tertib admi istrasi.(fin).

Related posts