Ketum MUI Provinsi DKI Jakarta Hadiri Mudzakaroh Alim Ulama Jakarta Barat 2019

  • Whatsapp

Jakarta, Beritakotanews.com: Mudzakaroh Alim Ulama MUI Kota Adm Jakarta Barat yang diselenggarakan di ruang Wijayakusuma Lt.2 kantor Walikota Jakarta Barat yang dibuka oleh Wakil Walikota dihadiri Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta KH.Munahar Muchtar.

HM.Zaen Wakil Walikota Jakarta Barat dalam sambutan pembukaanya mengapresiasi atas diselenggarakannya Mudzakaroh Alim Ulama MUI Kota Adm Jakarta Barat, mengingat Ulama adalah panutan umat sehingga pedoman-pedoman hukum tentu dinanti dan ditungu oleh seluruh masyarakat Islam pada umumnya.

“Kami mengapresiasi diselenggarakannya mudzakaroh ini, hal ini memang banyak hal hukum Islam yang dinanti oleh umat, dan selanjutnya acara ini saya buka dengan bacaan basmalah,” ucap Wakil Walikota Jakarta Barat membuka secara resmi acara Mudzakaroh MUI Kota Jakbar.

Sementara itu KH. Munahar Muchtar, Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta dalam sambutanya mengajak kepada para Ulama yang hadir sebagai peserta Mudzakaroh agar teruslah berpegang teguh dengan prinsip. Maka sebagai Ulama jadilah Ulama yang alim yang faqih tidak gampang ditawar-tawar. Hasil produk hukum Ulama sangat dinanti oleh umat.

Mudzakaroh Alim Ulama MUI Kota adm Jakarta Barat yang diselenggarakan diruang wijayakusuma kantor walikota Jakarta Barat yang dihadiri ketua umum MUI Provinsi DKI KH.Munahar Muchtar yang dibuka secara resmi oleh wakil walikota adm Jakarta Barat HM.Zaen.

“Alhamdulillah program mudzakaroh yang selama ini di gadang gadang ahirnya bisa terlaksana, maka saya merasa wajib untuk menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah kerja keras demi terlaksananya program ini, semoga mendapat balasan setimpal dari Alloh SWT.,” kata KH.Munahar Muchtar.(Fin).

Related posts