Ketum MUI Jakarta Barat,KH. Suripno Husain Salurkan Bantuan Korban Bencana Pandeglang

  • Whatsapp
KH. Suripno Husain, Ketum MUI Kota Adm Jakarta Barat, didampingi Sekum, dan ketua MUI Kecamatan saat menyerahkan bantuan. (Foto :
KH. Suripno Husain, Ketum MUI Kota Adm Jakarta Barat, didampingi Sekum, dan ketua MUI Kecamatan saat menyerahkan bantuan. (Foto :

Banten, Beritakotanews.com: Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Administrasi Jakarta Barat bersama FKUB dan Dewan masjid Indonesia Kota Adm jakarta Barat menyalurkan bantuan kemanusiaan bencana Tsunami Banten hasil pengumpulan dari jamaah sholat jumat masyarakat Jakarta Barat.

Konsentrasi penyerahan bantuan difokuskan di Kampung Jambu, Kabupatn Serang Provinsi Banten, karena area ini termasuk dalam area yang terkena dampak langsung fenomena alam tsunami.

Bantuan tersebut lebih difokuskan kepada pemberian bantuan yang bersifat pada kebutuhan primer bagi masyarakat Banten dan sekitarnya. Salah satunya berupa bantuan Uang.

“Kami turut prihatin dan turut berdukaatas musibah  yang menimpa masyarakat Banten , karenanya kami bekerja sama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) menggalang dana bantuan untuk bersama-sama merasakan keprihatinan yang sdang menimpa masyarakat yang terdampak stunami di banten ini, maka pada hari ini, kami serombongan silaturahim dan sekaligus menyalurkan bantuan masyarakat Jakarta Barat yang bisa sdikit meringankan beban mereka,” Ujar KH. Suripno Husain, Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat, Ahad, 13/1/2019.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan DMI Kota adm Jakarta Barat memberikan bantuan senilai Rp 20 juta untuk korban bencana tsunami di Wilayah Banten dan sekitarnya.

Turut mendampingi  KH. Suripno Husain ketum MUI Kota Adm Jakarta Barat, Sekum MUI Kota,KH. Salim Thohir, Ketua FKUB Jakarta Barat KH. Tatang R Firdaus dan beberapa anggota dan ketua MUI Kecamatan se Jakarta Barat.(fin).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *