Ketum MUI DKI Lakukan Rapid Tes saat Muhibah Ke Polda Jawa Timur, ini Hasilnya

  • Whatsapp
Ketum MUI DKI Jakarta saat Rapidtes di Markas Kapolda Jawa Timur,Rabu5/8/2020(Foto: Fahr).

Surabaya, Beritakotanews.com: Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia  (MUI) Provinsi DKI Jakarta adakan lawatan muhibah ke Jawa Timur selama 5hari, dari Selasa 4/8/2020.

Perjalanan muhibah Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta ke Jawa Timur diawali dengan ziarah ke makam Syeh Cholil Bangkalan Madura. Dari Bangkalan Madura, Ketua Umum MUI DKI Jakarta bersama rombongan kemudian melanjutkan perjalanannya menuju Surabaya untuk melakukan kunjungan muhibah dengan Kapolda Jawa Timur.

Sebelum memasuki ruang kerja Kapolda Jawa Timur, KH.Munahar Muchtar bersama rombongan terlebih dahulu melakukan rapid tes, dan hasilnya ketua umum MUI DKI Jakarta dinyatakan sehat (non reaktif).

“Alhamdulillah, setelah melakukan rapid tes, hasilnya non reaktif,” Jelas KH.Munahar Muchtar, Rabu,5/8/2020 di Markas Polda Jawa Timur.

Kunjungan muhibah Ketua Umum MUI DKI Jakarta ke Polda Jawa Timur, diterima langsung oleh Kapolda Irjen Pol M Fadil Imran.

Pertemuan yang berlangsung selama hampir dua jam diruang kerja Kapolda berjalan penuh keakraban seperti anak ketemu bapak yang lama tidak berjumpa.

Sebelum keduanya berpisah, baik KH.Munahar Muchtar yang telah menganggap sebagai anak angkat, Irjen M.Fadil Imranpun menganggap KH.Munahar sebagai bapak angkat. Keduanya saling melepaskan rindu, karena lamanya tidak bertemu.

“Saat saya menjabat Kapolsek Cengkareng hingga Kapolres Jakarta Barat, beliau yang selalu mendoakan saya, karenanya saya sangat bersyukur bisa ketemu kembali setelah dipisahkan oleh waktu dan corona,” Ujar Irjenpol M.Fadil Imran, Kapolda Jawa Timur.

Sementara itu, KH. Munahar muchtar pada kesempatan itu mendoakan semoga karirnya terus meningkat dengan lancar dan terutama berdoa untuk bangsa agar pandemi covid corona ini segera selesai.(fin).

 

Related posts