Ketua Senkom Kaltara Ikuti Musrembang

  • Whatsapp
HM.Husin Ketua Senkom Kaltara.(Foto: Hus).

Kaltara-Beritakotanews.com: Senkom Mitra Polri salah satu organisasi kemasyarakatan yang diikutsertakan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kalimantan Utara. Senkom dianggap  ormas yang aktif dalam bermitra dengan pemerintah daerah.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020 Provinsi Kalimantan Utara, yang diselenggarakan pada Kamis (16/4/2020) dihadiri oleh kepala Bapenas, dan SKPD setempat.

Ketua Senkom Mitra Polri Kalimantan Utara H.M.Husin, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) RKPD 2021 adalah atas undangan Gubernur kepada Senkom Kaltara.

“Musrenbang Di lakukan Secara Viritual Meeting, Sambutan oleh Gubernur Kaltara, DR Irianto Lambrie ,dilanjukan Keynote speech Oleh Menteri PPN / Kepala Bapemas,” Kata HM.Husin.

HM.Husin selanjutnya mengatakan bahwa Jarang sekali ormas diikutsertakan pada Musrenbang RKPD, biasanya pemerintah mengajak ormas untuk ikut Musrenbang hanya untuk ormas-ormas yang memang eksistensinya aktif dan memang ada kegiatannya.

“Senkom memang sudah dikenal di pemerintahan Kaltara, sehingga wajar jika Senkom ikut dilibatkan pada Musrenbang RKPD, ini termasuk bentuk apresiasi pengakuan pemerintah atas keberadaan Se kom Kaltar, dan kami sangat mensyukuri dan terima kasih,” Ujar HM.Husin.(fin).

Related posts