Ketua PAC LDII Cengkareng Hadiri Santunan Yatim oleh Kapolsek

  • Whatsapp

Jakarta, Beritakotanews.com: Membarokahkan Bulan Suci Ramadhan 1442 H, yang bertepatan di tahun 2021, Kapolsek Metro Cengkareng adakan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa oleh Kapolsek Metro Cengkareng yang diselenggarakan dalam rangka Ramadhan Berkah, bertempat di halaman Mapolsek Cengkareng pada Jumat 7/5/2021.

Dalam sambutannya, Kapolsek Metro Cengkareng Kompol Egman meminta dukungan dan doanya kepada para hadirin dan undangan serta kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa agar tugasnya bisa sesuai rencana dan berjalan dengan baik sehingga bisa bersinergi dengan masyarakat terutama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Karena kami berdua adalah pendatang baru di mapolsek metro Cengkareng, tentu kami berharap dukungan dan doanya semua agar kami bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Kapolsek Metro Cengkareng Kompol Egman, saat sebelum santunan, Jumat 7/5/2021.

Turut hadir pada acara santunan tersebut selain Kapolsek, Wakapolsek AKP Eko Amperanto, serta Kanit Bimmas Iptu Wiyanto dan beberapa jajarannya.

Hadir mendampingi anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang akan mendapat santunan, Ust.Rudi Hartono ketua PAC LDII Kelurahan Cemgkareng Timur, ust.Tata Sutarwa anggota MUI kecamatan Cengkareng yang sekaligus membacakan doa.

“Alhamdulillah di akhir bulan suci Ramadhan Kapolsek Cengkareng berbagi dengan menyantuni anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di wilayah Cengkareng, di bulan yangvpe uh berkah ini kita berharap semua mendapat keberkahan bulan suci Ramadhan,” jelas Ust. Rudi

Karena masih dalam suasana pandemi, lanjut Ust.Rudi, pelaksanaan santunan oleh Kapolsek Cengkareng dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, semua undangan termasuk anak anak harus memakai masker, cuci tangan dan pengecekan termogan.(fin).

Related posts