Ketua MUI Kecamatan Kembangan Resmikan Majlis Taklim Al Manshurin

  • Whatsapp
Acara peresmian Aset Yayasan Almanshurin Kembangan Jakarta Barat.(foto: Bud).

Jakarta, Beritakotanews.com: Untuk memanfaatkan aset agar menjadi amal jariyah, Yayasan Almanshurin Kembangan Jakarta Barat resmikan bangunan yang diperuntukkan sebagai majlis taklim dan kegiatan keagamaan lainya.

Bangunan yang berdiri diatas tanah wakaf seluas 100m di jalan Bunga II Jalan H.Saaba Meruya Selatan, diresmikan oleh Ust.Lukman Hakim, ketua MUI Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Sabtu 4/7/2020.

Ust.Lukman Hakim dalam sambutan peresmiannya mengatakan, bahwa meski dalam situasi pandemi covid-19, kegiatan ibadah harus tetap terus berlangsung, tidak ada alasan sedikitpun untuk berhenti beribadah hanya karena adanya pandemi.

“Meski dalam situasi apapun ibadah merupakan kewajiban bagi orang muslim, jangankan hanya pandemi covid-19, terjadi perangpun ibadah tetap harus jalan, tidak ada alasan bagi orang muslim untuk meninggalkan ibadah hanya pandemi,” ujarnya.

Hadir pada acara tersebut H.Ponco Budiman, Dewan Pembina Yayasan Almanshurin, H.Jasa Dermawan ketua DPD LDII Kota Jakarta Barat, serta jajaran pengurus Yayasan lainya.

H.Ponco Budiman kepada beritakotanews.com menyampaikan bahwa peresmian aset Yayasan Almanshurin ini nantinya akan dipakai untuk kegiatan keagamaan seperti majlis taklim, dan kegiatan lainya.

“Dengan diresmikanya aset ini tentu pahala jariyah bagi yang mewakafkan akan terus mengalir, karena ketika manusia sudah meninggal yang bisa mengikutinya dan jadi bekal baginya hanya ada 3, ilmu yang manfaat, doa anak soleh dan amal jariyah,”Jelas H.Ponco Budiman.

Usai peresmian, acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan ramah tamah.(fin).

Related posts