Ketua Majelis Taklim Ar Rasyid, KH.Salim Tohir akan Pimpin Doa Tolak Bala di Kepulauan Seribu

  • Whatsapp
KH. Salim Thohir, Ketua Majelis Taklim Ar Rasyid DKI Jakarta.(Foto: fin).
KH. Salim Thohir, Ketua Majelis Taklim Ar Rasyid DKI Jakarta.(Foto: fin).

Jakarta, Beritakotanews.com: Pada pengajian ke11 Majelis Taklim Ar-rasyid yang akan dilaksanakan di pemda kepulauan seribu, KH. Salim Thohir mengagendakan doa bersama tolak bala untuk warga kepulauan seribu dan masyarakat Jakarta pada umumnya, hal ini mengingat akhir-akhir ini banyak bencana yang melanda negerin ini. Ujar KH. Salim Thohir, Ketua Majelis Taklim Arrasyid.

“Doa ini kita selenggarakan mengingat kepulauan seribu merupakan wilayah rawan stunami karena selain rata-rata dipulau itu tidak memiliki dataran tinggi, dan sangat berpotensi terjadinya musibah alam dari dampak krakatau dan tsunami sehingga patutlah kalau kita banyak-banyak berdoa,” Ujar KH. Salim Thohir kepada Beritakotanews.com,Selasa,15/1/2019

Salim thohir selanjutnya mengajak kepada seluruh masyarakat muslim khususnya warga kepulauan seribu, untuk turut hadir dalam acara doa bersama yang akan diadakan oleh majelis taklim arrasyid pada rabu,16/1/2019 dikantor bupati kepulauan seribu jam 20.00.

“Insa Alloh doa tolak bala nanti akan dipimpin oleh KH.Munahar Muchtar, ketua umum MUI Provnsi DKI Jakarta yang sekaligus akan memberikan siraman rohani dengan thema mensyukuri nikmat Alloh sebagai tameng musibah,” Kata Kyai Salto.

Ia mengakui, gelombang stunami yang memporakporandakan pesisir kabupaten Pandeglang dan kabupaten Serang dan pesisir Lampung Selatan yang dipicu dari gunung anak Krakatau, membuat banyak masyarakat kepulauan seribu mengaku khawatir. Karena itu untuk pengajian bulanan Arrasyid akan ditempatkan di pemkab kepulauan seribu sekaligus untuk doa bersama. (fin).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *